Balotelli Mengaku Dirinya Tetap Fans Milan

  • Berita Bola – Mario Balotelli mengaku dirinya adalah penggemar Milan dan menyebut akan jadi persoalan jika ia bergabung dengan Inter Milan. Balotelli tak menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Italia. Meski ia tak menutup pintu bagi Inter Milan, namun ia menyebut hal itu akan menjadi rumit karena dirinya merupakan penggemar Milan. “Saya selalu menjadi seorang […]

Mario Balotelli

Liga Italia  - Balotelli Mengaku Dirinya Tetap Fans Milan

Berita Bola – Mario Balotelli mengaku dirinya adalah penggemar Milan dan menyebut akan jadi persoalan jika ia bergabung dengan Inter Milan.

Balotelli tak menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Italia. Meski ia tak menutup pintu bagi Inter Milan, namun ia menyebut hal itu akan menjadi rumit karena dirinya merupakan penggemar Milan.

“Saya selalu menjadi seorang pengemar Milan, meskipun ketika saya bermain bagi Inter Milan,” ujar Balotelli kepada Rai Sport. “Jangan pernah mengatakan tidak akan pernah, namun pindah ke Inter akan menjadi hal yang rumit. Jika saya harus kembali ke Italia maka saya akan berpikir tentang Milan.”

Balotelli memuji peran Lucien Favre yang merupakan pelatih di klub barunya, Nice. Balotelli menyebut Favre merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah dimilikinya dan ia berharap bisa menjadi lebih baik dan mencetak banyak gol.

“Favre memiliki karakter yang hebat. Dia tahu bagaimana menangani seorang pemain muda dan saya benar-benar menyukainya. Saya harus mengatakan bahwa Roberto Mancini benar-benar istimewa bagi saya, namun saya pikir Favre adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki.”

“Dia banyak bekerja kepada aspek taktik untuk meningkatkan pergerakan dan lari saya. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika berada di depan gawang, saya berharap saya bisa mencetak banyak gol ketika bekerja bersamanya.”

Selain itu, Balotelli tak menjamin akan bertahan di Nice musim depan meski saat ini ia hanya berkonsentrasi untuk membela klub yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis musim ini. Balotelli juga masih belum menyerah dengan impiannya meraih gelar Ballon d’Or. Pemain berusia 26 tahun itu bersikeras bahwa bukan hal yang mustahil bagi dirinya bisa meraih gelar tersebut.

“Masa depan saya? Sekarang saya ingin mencoba dan memenangkan gelar juara liga di sini, maka ketika musim berakhir kita akan melihat apa yang selanjutnya terjadi. Jika saya memiliki musim yang bagus, bebas dari cedera dan berkonsentrasi maka bukan hal yang mustahil bagi saya untuk memenangkan gelar Ballon d’Or,” pungkas Balotelli.