Barbara Buka Peluang Pria Ini Ke AC Milan

  Barbara Berlusconi, Petinggi AC Milan, nyatakan masih membuka peluang bagi legenda I Rossoneri bila ingin terlibat dalam kepengurusan klub […]

Barbara Buka Peluang Pria Ini Ke AC Milan

 

Barbara Berlusconi, Petinggi AC Milan, nyatakan masih membuka peluang bagi legenda I Rossoneri bila ingin terlibat dalam kepengurusan klub di masa yang akan datang. Wanita ini mengaku akan menyambut dirinya bila ingin bergabung kembali memajukan tim.

Ya, Paolo Maldini masih diberikan kesempatan meski dikenal sangat vokal mengkritik Milan yang terpuruk pada musim ini. Ia sempat beberapa kali mengecam kebijakan yang dibuat wakil presiden Milan Adriano Galliani.

Barbara memang tidak keberatan bila Maldini sering mengkritik kebijakan Milan. Ia pastikan tidak ada perselisihan antara Maldini dan manajemen Milan. Barbara bahkan dengan rendah hati membuka pintu bagi Maldini untuk masuk ke jajaran direksi klub.

“Maldini merupakan simbol bagi Milan. Seluruh fans loyal. Tidak ada masalah dan gesekan dengannya. Maldini selalu tersedia untuk klub, karena dia menunjukkan dengan terus berpartisipasi di Milan Glrorie dan solidaritas terhadap klub secara umum,” ujar Barbara seperti rilis Football Italia.

“Saya telah memiliki kesempatan berbicara dengannya mengenai situasi di klub saat ini. Jika dia ingin berkontribusi dalam berbagai cara, kami menginginkan dia melakukannya. Seperti halnya semua fans Milan, Maldini ingin melihat klub di papan atas,” tegas Barbara lagi.

Sepakbola.cc