Baresi: Jangan jual Thiago Silva, Milan!

7

Bek tengah AC Milan, Thiago Silva, kini menjadi incaran klub-klub kaya seperti Manchester City, PSG dan Barcelona. Legenda Milan, Franco Baresi, meminta Rossoneri untuk tidak menjual pemain berusia 27 tahun itu. Ia menilai Silva berperan penting bagi masa depan Milan di liga domestik maupun kancah Eropa. “Saya ingin Milan mempertahankan dia selama beberapa tahun lagi. […]

Liga Italia  - Baresi: Jangan jual Thiago Silva, Milan!Bek tengah AC Milan, Thiago Silva, kini menjadi incaran klub-klub kaya seperti Manchester City, PSG dan Barcelona. Legenda Milan, Franco Baresi, meminta Rossoneri untuk tidak menjual pemain berusia 27 tahun itu. Ia menilai Silva berperan penting bagi masa depan Milan di liga domestik maupun kancah Eropa.

“Saya ingin Milan mempertahankan dia selama beberapa tahun lagi. Ia pemain penting yang telah terbukti memiliki kualitas hebat dan penting untuk masa depan Milan. Saya berharap dia menjadi penerus saya,” kata Baresi, pemain legendaris Milan, yang pensiun dari klub itu pada usia 38 tahun.

“Sulit mengidentifikasi apa lagi yang perlu ia kembangkan. Ia telah terbukti punya kemampuan yang lengkap,” tambah Baresi.

Sebelumnya Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliano, sudah menegaskan bahwa pihaknya tak akan melepas Thiago Silva meski Manchester City menggoda dengan tawaran yang sangat menggiurkan.

“Kami akan melakukan segala yang mungkin dan tak mungkin untuk menolak segala godaan. Silva senang untuk tetap tinggal di sini. Ia masih punya kontrak hingga 2016,” kata Galliani seperti dikutip La Gazzetta Dello Sport beberapa hari lalu.