Bek Juventus Les Inggris, Pindah ke Premier League? - Liga Italia

Gilabola.com – Bek Juventus Leonardo Bonucci telah mengkonfirmasi ia mulai mengambil pelajaran bahasa Inggris tahun lalu.

Leonardo Bonucci mengakui bahwa ia memang mulai mengambil pelajaran bahasa Inggris sejak tahun lalu, namun menolak anggapan bahwa ia akan pindah ke klub Premier League.

Bonucci telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City, dan spekulasi atas masa depannya meningkat setelah ia ditinggalkan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri, yang menyebabkan dia absen saat timnya menang 2-0 pada leg pertama atas Porto di babak 16 besar Liga Champions tiga pekan lalu.

Klaim dari media-media Italia bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah membuat kesalahan dengan Allegri, dan ketika ditanya tentang situasi menyusul hasil imbang 1-1 Juve di Udinese – di mana ia mencetak gol penyeimbang timnya – dia bersikeras dia ingin menghormati kontraknya.

“Ini semua sama seperti sebelumnya,” katanya kepada Sky Sports Italia. “Saya terus berjuang untuk Juve dan bila diperlukan saya bisa berkontribusi dengan gol.”

“Saya dimiliki oleh klub. Saya memiliki kontrak dengan Juve sampai tahun 2021 dan merasa penting untuk tim, jadi saya tidak melihat mengapa harus ada masalah.”

“Jika saya ingin meninggalkan Juventus, saya akan mendorong untuk melakukannya tahun lalu, karena saya mendapat tawaran penting selama musim panas dan sudah mulai belajar bahasa Inggris.”

“Saya penting untuk tim, tapi seperti yang kita lihat di Porto, tidak ada yang sangat diperlukan. Tak seorang pun harus merasa nyaman di sini, karena kami harus memberikan 100 persen di setiap sesi latihan untuk mendapatkan tempat kami.”