Marko Pjaca Sebut Gianluigi Buffon Legenda!

16

Juventus mendatangkan Marko Pjaca pada bursa transfer kemarin, dan gelandang berusia 21 tahun itu mengakui kegagumannya pada sosok kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon. Pjaca termasuk sebagai salah satu skuad timnas Kroasia pada ajang Euro 2o16 lalu, setelah itu ia terbang kota Turin untuk memperkuat Juventus setelah merampungkan transfer senilai 23 juta euro. Menjalani adaptasi di […]

Liga Italia  - Marko Pjaca Sebut Gianluigi Buffon Legenda!

Juventus mendatangkan Marko Pjaca pada bursa transfer kemarin, dan gelandang berusia 21 tahun itu mengakui kegagumannya pada sosok kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon.

Pjaca termasuk sebagai salah satu skuad timnas Kroasia pada ajang Euro 2o16 lalu, setelah itu ia terbang kota Turin untuk memperkuat Juventus setelah merampungkan transfer senilai 23 juta euro.

Menjalani adaptasi di tempat baru, Pjaca meungkapkan, segala sesuatu tentang Juventus baginya sangat terasa indah dan ia bangga dapat menjadi bagian dalam skuad La Vecchia Signora.

“Di Juventus dunia terasa sangat indah, namun aku memang tidak pernah meragukan hal tersebut.”

“Aku telah mengetahui saat memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, tim ini mempunyai banyak pemain bagus.”

“Namun bila aku diharuskan menyebut satu nama, aku akan menyebutkan nama Gianluigi Buffon.”Ungkap Pjaca seperti dilansir¬†Gazzetta dello Sport.

“Seharusnya anda berbicara padanya sebentar agar mengetahui ia bukanlah apa-apa selain Legenda!”tutupnya.