Kevin Strootman, Absen Sampai Akhir Musim, Bencana Buat Roma

8

Kevin Strootman kembali didera cedera lutut parah. Dipastikan dia absen sampai akhir musim. Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengatakan absennya pemain Belanda ini sebagai bencana bagi timnya.

Liga Italia  - Kevin Strootman, Absen Sampai Akhir Musim, Bencana Buat Roma

Berita Terbaru Kevin Strootman yang kembali didera cedera lutut parah. Dipastikan dia absen sampai akhir musim. Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengatakan absennya pemain Belanda ini sebagai bencana bagi timnya.

Berita yang dilansir media Italia menyebutkan bahwa cedera yang dialami Strootman merupakan cedera kambuhan. Ia memang menderita cedera ligamen lutut pada April 2014 lalu yang memaksanya harus istirahat panjang selama delapan bulan, sehingga tidak bisa memperkuat Belanda di Piala Dunia 2014 Brasil.

Tetapi, baru enam kali bermain musim ini semenjak comeback, Strootman kini harus menepi lagi. Cedera ligamen lututnya dikabarkan kembali kambuh. Pekan lalu ia terpaksa harus naik meja operasi lagi di Amsterdam untuk memulihkan lututnya tersebut.

Liga Italia  - Kevin Strootman, Absen Sampai Akhir Musim, Bencana Buat Roma

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengatakan pemainnya akan absen sampai akhir musim. Kehilangan Strootman menurut Gracia sangat berpengaruh besar bagi Roma yang tengah berjuang mengejar ketinggalan dari Juventus di puncak klasemen Serie A Italia.

“Kehilangan dia, terutama setelah cedera membuatnya absen panjang, adalah bencana buat kami. Musimnya sudah selesai,” kata Garcia seperti dilansir World Soccer Talk.

Pemain incaran Manchester United itu didatangkan Roma dari PSV Eindhoven pada musim lalu. Pada musim perdananya, dia bermain sebanyak 25 kali di Serie A dan menyumbang 5 gol.