Rumor Transfer AC Milan, Robinho Pulang Kampung

4

Berita transfer terkait masa depan Robinho akhirnya terjawab, striker Brasil ini akhirnya memutuskan hengkang dari AC Milan menuju kampung halamannya dan bermain untuk Santos. Berita transfer AC Milan. Pihak AC Milan telah mengkonfirmasi kepindahan Robinho menuju Santos, klub di mana ia mengawali karir profesionalnya. Robinho belum akan pindah secara permanen, ia bergabung dengan Santos dengan […]

Rumor Transfer AC Milan, Robinho Pulang Kampung - berita Liga Italia

Berita transfer terkait masa depan Robinho akhirnya terjawab, striker Brasil ini akhirnya memutuskan hengkang dari AC Milan menuju kampung halamannya dan bermain untuk Santos.

Berita transfer AC Milan. Pihak AC Milan telah mengkonfirmasi kepindahan Robinho menuju Santos, klub di mana ia mengawali karir profesionalnya. Robinho belum akan pindah secara permanen, ia bergabung dengan Santos dengan status sebagai pemain pinjaman. Robinho akan bergabung memperkuat Santos hingga tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

Pihak AC Milan setuju untuk melepas Robinho, ini karena sang pelatih baru Milan, Filippo Inzaghi, menegaskan bahwa Robinho tak masuk dalam rencananya musim ini.

“Santos adalah rumah saya,” ujar Robinho, “Ini adalah tempat di mana saya merasa sangat nyaman. Saya berharap bisa membayar kembali semua perhatian yang ditujukan oleh para fans di atas lapangan,” tambah Robinho.