Dani Alves Mulai Hari Ini Kenakan Jersey Juventus

  • Berita Bola – Dani Alves mulai hari ini dikabarkan akan selalu kenakan jersey Juventus. Hal ini jelas menjadi kabar baik tersendiri bagi para suporter setia klub raksasa Italia tersebut.

 

Berita Bola – Dani Alves mulai hari ini dikabarkan akan selalu kenakan jersey Juventus. Hal ini jelas menjadi kabar baik tersendiri bagi para suporter setia klub raksasa Italia tersebut.

Sosok Dani Alves memang ramai disebut bakal segera resmi pindah ke Juventus. Menurut laporan yang diturunkan oleh Goal International, pemain asal Brasil bahkan sudah mengikat kontrak dengan Bianconeri pada hari Selasa, waktu setempat.

Alves diklaim akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun, yang berarti sang pemain akan terikat dengan Juventus hingga musim 2018/19, atau pada saat dirinya sudah berusia 36 tahun.

Alves sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles, bersama dengan tim nasional. Disebutkan bahwa bakal ada perwakilan sang pemain dan juga sang agen, yang terbang langsung ke sana untuk meresmikan proses kepindahan Alves tersebut.

Pengumuman resmi kemungkinan akan diumumkan oleh kedua belah pihak dalam hitungan jam ke depannya. Namun demikian, klub Italia disebut berencana untuk membuat presentasi resmi usai Copa America Centenario berakhir nantinya.

Sebelumnya, direktur Giuseppe Marotta sempat mengungkap bahwa timnya optimis bisa mendapatkan Dani Alves, usai negosiasi dengan sang pemain tidak menghadapi banyak kendala berarti. Apakah dirinya akan semakin mengkilap bersama Juve?