Forlan ingin tinggalkan Inter

  • Sering duduk di bangku cadangan membuat striker Diego Forlan merasa tak nyaman lagi bermain di Inter Milan. Dilansir Football Italia, penyerang internasional Uruguay ini akan mempertimbangkan serius setiap tawaran dari klub lain. Kabar terbaru menyebutkan dua klub Brasil, Atletico Mineiro dan Corinthians, berminat besar merekrutnya pada musim panas mendatang. Forlan sendiri katanya akan mempertimbangkan klub […]

Sering duduk di bangku cadangan membuat striker Diego Forlan merasa tak nyaman lagi bermain di Inter Milan. Dilansir Football Italia, penyerang internasional Uruguay ini akan mempertimbangkan serius setiap tawaran dari klub lain.

Kabar terbaru menyebutkan dua klub Brasil, Atletico Mineiro dan Corinthians, berminat besar merekrutnya pada musim panas mendatang. Forlan sendiri katanya akan mempertimbangkan klub yang menawarkan kontrak jangka panjang.

Selama musim 2011-2012, mantan pemain Atletico Madrid ini hanya bermain 18 kali, empat di antaranya sebagai pemain pengganti, dan hanya mencetak 2 gol.