Inter Milan Ajak Arsenal Barter Pemain

Sepakbola – Inter Milan dengan penuh harap-harap cemas dikabarkan telah mengajak kubu Arsenal agar mau barter dua pemain mereka.

Inter Milan

Sepakbola – Inter Milan dengan penuh harap-harap cemas dikabarkan telah mengajak kubu Arsenal agar mau barter dua pemain mereka.

Inter Milan memang tengah mengharapkan adanya keajaiban dari manajemen kubu Meriam London. Mereka dikabarkan akan mencoba pengaruhi benak Arsenal agar mau merelakan sosok Alexis Sanchez dibarter dengan Ivan Perisic. Hmm, sebandingkah?

Hal ini sejatinya bisa saja terjadi. Sebelumnya, Sanchez sudah terlalu sering diklaim sudah tak bahagia lagi main kejar-kejaran bola di Arsenal. Kabar itu malah makin menggilabola setelah Arsenal kalah ganteng 5-0 dari kubu Bayern Munchen.

Sadar adanya peluang, beberapa klub langsung bersiaga pasang mata dan telinga untuk mendapatkan sang bintang. Masih ingat? Sanchez pernah disebut ingin pergi ke Italia. Dia dikabarkan mau saja pindah ke salah satu dari Inter atau Juventus. NAAAH… Inter kagetlah.

Calciomercato langsung mengabarkan jika Inter jadi ngarep bisa menang dapatkan Sanchez dengan opsi paling ringan. Tak ingin berlama-lama, mereka langsung coba memancing Arsenal agar mau melepas Sanchez ke Giuseppe Meazza yang dibarter dengan Ivan Perisic. Murah, meriah, tak pake muntah. Lantas, bagaimana akhirnya? Kita tunggu saja kelanjutannya. Masih di gila..bola.

Sepakbola.cc