Gila Bola

Inter Milan Resmi Dapatkan Roberto Gagliardini

Berita Transfer, Liga Italia – Inter Milan telah menyelesaikan penandatanganan gelandang milik klub Italia Atalanta, Roberto Gagliardini.

Pemain muda berusia 22 tahun itu pindah ke Nerazzurri dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun dan akan menjadi permanen untuk biaya transfer yang telah disepakati sebelumnya, yang jumlah nya dirahasiakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

“Aku senang bisa menjadi pemain Inter,” ujar sang gelandang, yang mendapatkan panggilan pertamanya dari timnas Italia untuk ikut kamp pelatihan akhir tahun lalu, di website resmi Inter Milan. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sudah tidak sabar untuk bisa segera bekerja dengan pelatih Stefano Pioli, untuk mengenal rekan-rekan baruku dan tentu saja juga untuk memakai seragam baruku di San Siro, di hadapan para pendukung Inter.”

“Kuharap aku bisa memberikan banyak kontribusi kepada tim dalam usaha untuk meraih banyak trofi.”

Gagliardini hanya membuat debut nya di Serie A pada bulan Mei tahun lalu setelah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie B Vicenza. Dia telah membuat total 14 penampilan di Serie A dan tampil 51 kali di liga divisi kedua Italia.

Inter mengalahkan pesaing mereka Juventus dalam perburuan tanda tangan sang gelandang, yang bisa membuat debut nya akhir pekan ini saat Inter berhadapan dengan Chievo –klub yang dihajar 4-1 oleh Atalanta akhir pekan lalu ketika saat itu ia hanya duduk di bangku cadangan.