Ivan Perisic Ogah Pindah ke Manchester United

31

Sepakbola – Ivan Perisic ternyata ogah banget sampai pindah ke kubu Manchester United. Hal ini membuat cemas kubu Setan Merah.

Liga Italia  - Ivan Perisic Ogah Pindah ke Manchester United

Sepakbola – Ivan Perisic ternyata ogah banget sampai pindah ke kubu Manchester United. Hal ini membuat cemas kubu Setan Merah.

Ivan Perisic memang sudah masuk dalam jangkauan radar dompet tebal Manchester United. Meski kadang uang bisa berbicara banyak buat MU, namun adakalanya mimpi yang ada tak bisa dibeli oleh uang.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, sudah menjadi buah bibir terkini transfer menuju Manchester United. Mantan pemain belakang AC Milan, Dario Simic, sebelumnya juga sudah sempat menghimbau agar sang pemain mau lompat ke kubu Setan Merah. Hal itu langsung ia tolak.

“Saya selalu bermimpi bisa menjadi pemain penting untuk Kroasia dan berada di tim yang hebat, meski masih kanak-kanak. Sekarang saya sadar ini: Bermain untuk Inter dan Timnas adalah mimpi saya yang jadi kenyataan,” ujar Perisic.

“Saya bahagia di sini bersama Inter, saya berbicara tentang klub hebat yang sudah menang Liga Champions di 2010. Begitu saya menyadari ketertarikan mereka, saya tidak mau berpikir panjang dan langsung gas pol ke Milan. Kotanya sangat indah, saya harap bersama tim bisa lebih berkembang lagi musim ini.”