Juventus Inginkan Domenico Berardi

11

Koran berbasis di Turin Tuttosport melaporkan bahwa Juventus telah memutuskan untuk bergerak mendapatkan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Bianconeri telah lama ragu-ragu untuk mengaktifkan €25 juta buy-back clause, karena mereka tidak yakin penyerang berbakat ini memiliki apa yang diperlukan untuk bisa berhasil di Turin. Terlebih Juventus tengah memiliki beberapa penyerang bagus seperti penyerang berpengalaman, Mario Mandzukic. […]

Koran berbasis di Turin Tuttosport melaporkan bahwa Juventus telah memutuskan untuk bergerak mendapatkan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi.

Bianconeri telah lama ragu-ragu untuk mengaktifkan €25 juta buy-back clause, karena mereka tidak yakin penyerang berbakat ini memiliki apa yang diperlukan untuk bisa berhasil di Turin.

Terlebih Juventus tengah memiliki beberapa penyerang bagus seperti penyerang berpengalaman, Mario Mandzukic. Bomber yang sedang naik daun, Alvaro Morata. Striker dan top skor klub, Mauro Dybala, dan penyerang internasional Italia, Simone Zaza.

Sementara itu, Berardi juga enggan untuk bergabung Juventus karena persaingan sengit untuk mendapatkan posisi di starting line up. Berardi khawatir kedatangannya ke Turin hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan dan mengurangi menit bermainnya.

Pelatih Bianconeri Max Allegri sekarang percaya bahwa pemain internasional Italia itu telah siap untuk pindah ke Juventus dan Allegri secara pribadi disebut-sebut telah membujuk pemain berusia 21 tahun itu untuk pindah ke Turin.

Domenico Berardi kembali diinginkan Bianconeri karena Alvaro Morata gencar diberitakan akan kembali ke mantan klubnya, Real Madrid, atau berpetualang ke Liga Primer Inggris.

Juventus juga kemungkinan akan ditinggal Juan Cuadrado yang habis masa peminjamannya dari Chelsea. Sedangkan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, memasukkan Cuadrado ke dalam rencana musim depannya bersama Chelsea.

Bos Juventus, Max Allegri, berpendapat bahwa Berardi akan menjadi pengganti yang sepadan untuk Juan Guillermo Cuadrado, yang kembali ke Chelsea setelah menjalani masa pinjaman yang sukses di Juventus.

Menurut laporan Tuttosport, penyerang berbakat itu siap untuk menerima tawaran dari Bianconeri dan sudah menantikan untuk dapat bermain bersama tim besar.