Valentino Rossi Yakin Lionel Messi Akan ke Inter Milan

  • Sepakbola – Valentino Rossi yakin jika Lionel Messi akan menolak sodoran kontrak baru di Barcelona dan kemudian merapat ke Inter Milan.

Lionel Messi
Lionel Messi

Sepakbola – Valentino Rossi yakin jika Lionel Messi akan menolak sodoran kontrak baru di Barcelona dan kemudian merapat ke Inter Milan.

Valentino Rossi sang pembalap motor asal Italia yakin jika Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di FC Barcelona. Saat ini kabar perihal perpanjangan kontrak Messi menjadi buah bibir karena pihak Barca belum jua mengajak ke tahap negosiasi.

Salah satu petinggi Barca, Oscar Grau pun menyebutkan bahwa alasannya adalah karena masalah finansial yang dialami klub asal Katalunya.

Ia pun mengisyaratkan bahwa kubu Barca sedang menjalankan rencana finansial jangka panjang yang dapat menggenjot pendapatan klub dan pada akhirnya memberikan gaji tinggi kepada Messi.

Ucapan Grau ini senada dengan laporan UEFA yang menyebutkan bahwa pengeluaran Barca di sepanjang tahu 2015 mencapai Rp 4,8 triliun untuk gaji dan bonus.

Namun bagi Luis Suarez, tidak ada alasan bagi Azulgrana untuk menunda-nunda perpanjangan kontrak rekan satu timnya itu.

Jorge Messi, ayahnya, pun angkat suara dengan menyebutkan bahwa buah hatinya itu tidak akan pernah meninggalkan Barcelona meski sampai saat ini belum disodorkan kontrak baru. Namun menurut Valentino Rossi, Messi tidak akan memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2018 itu.

Dalam sebuah wawancara ia ditanya perihal kontrak Messi dan Rossi yakin striker asal Argentina itu akan membawa Inter Milan menuju kejayaannya kembali.

“Karena Messi akan datang ke Inter,” ujarnya, sambil bercanda, seperti dikutip dari Marca.

Tidak, serius. Akan bagus jika Inter Milan mendapatkan dia, namun itu akan sulit.”

Meski bercanda, namun patut diketahui bahwa Messi memiliki kedekatan khusus dengan Javier Zanetti yang saat ini menjadi direktur Inter.

Sudah menjadi rahasia umum jika pria berusia 37 tahun itu mengidolakan klub asal kota Milan itu dengan Barcelona.

Rossi pun bahkan pernah mengungkapkan keinginan hatinya untuk bergabung dengan Nerazzurri jika sudah pensiun dari dunia balap motor sebagai salah satu direksi.