Mario Balotelli Ternyata Berpeluang ke Napoli

12

Sepakbola – Mario Balotelli ternyata berpeluang baik ke Napoli. Jelas menjadi kabar bahagia bagi semua fans setia Napoli.

Liga Italia  - Mario Balotelli Ternyata Berpeluang ke Napoli

Sepakbola – Mario Balotelli ternyata berpeluang baik ke Napoli. Jelas menjadi kabar bahagia bagi semua fans setia Napoli.

Mario Balotelli memang masih bisa kembali ke gelaran Italia untuk memulai karir profesionalnya lagi bersama dengan Napoli, setidaknya menurut sang agen ternama, Mino Raiola. Ia diakui hanya ingin bekerja dengan baik.

Artinya gayung memang bersambut. Klub yang dipimpin oleh presiden Aurelio de Laurentiis itu sudah terlalu sering disebut-sebut menginginkan kehebatan Balotelli, yang juga pernah ikut membela AC Milan dan Inter Milan untuk gelaran Italia.

Super Mario sendiri sebelumnya sempat dianggap sudah akan tenggelam, usai ia menjalani dua musim parah di Liverpool dan Milan. Tak ingin benar-benar tenggelam, Balo terpacu dan kembali menemukan ketajamannya di Prancis bersama Nice, sekaligus memancing rumor mengenai kembalinya sang pemain ke tanah kelahiran Don Corleone.

“Mario Balotelli itu memang sudah merasa bahagia di Nice, karena ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia sudah menjadi pemain yang jauh lebih tenang dari sebelumnya,” ujar Raiola melalui wawancara Radio CRC.

“Dia aslinya memang hanya ingin bekerja dengan baik, dan itulah yang ia lakukan sejauh ini.”

“Sudah banyak tim yang menanyakan dirinya, dari China hingga Eropa Utara, namun kami bilang akan menunggu beberapa bulan untuk menentukan masa depan Mario Balotelli. Kami memang tidak ingin membantah apapun, baik Napoli atau klub lainnya. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas nanti ya,” pungkasnya sedikit memberikan bocoran peluang karir selanjutnya dari sang bintang yang masih dirindukan giboler’s tersebut.