Nikola Kalinic Tolak Mentah-mentah Tawaran Klub China

  • Sepakbola – Nikola Kalinic dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan satu klub China. Jadi tamparan tersendiri.

Sepakbola – Nikola Kalinic dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan satu klub China. Jadi tamparan tersendiri.

Nikola Kalinic (29 tahun) memang mantap dengan keputusannya tersebut. Ia telah mengungkapkan keputusannya untuk tetap tinggal di Fiorentina dan menolak tawaran fantastis dari klub China, Tianjin Quanjian. Ya, klub yang sama yang sudah gagal dapatkan Diego Costa dari Chelsea.

Proposal penawaran dari Tianjin kabarnya sudah sempat mendarat ke meja Viola tapi sang striker malah tidak mau mengambilnya. Ia ungkapkan apa alasannya.

“Saya pilih tetap tinggal di Fiorentina! Ini merupakan keputusan bulat saya dan keinginan utama saya adalah bisa tetap bermain di Italia bersama Fiorentina karena saya merasa sudah baik disini,” tegasnya.

“Berita tentang pendekatan klub China ini seolah-olah ingin menyingkirkan saya dari Stadio Artemio Franchi. Jujur nih yaa, saya aslinya tidak tahu tawaran semacam apa yang Tianjin buat untuk Fiorentina, yang jelas saya tidak akan mengambilnya dan terus berkomitmen bersama Viola.”

Bintang yang juga ikut memperkuat barisan tim nasional Kroasia itu sudah bermain untuk Fiorentina sejak Agustus 2015, yang merupakan pindahan dari Dnipro. Ia menambah daftar panjang pemain yang menolak pendekatan Tianjin Quanjian.