Buffon Salut Kehebatan Roma

6

  AS Roma sukses memuncaki klasemen dalam waktu yang lama hingga hampir separuh kompetisi. Sampai giornata 12, masih menjadi capolista dengan torehan 32 poin, unggul satu angka dari juara bertahan Juventus. Buffon pun salut kehebatan Roma. Gianluigi Buffon, Kapten Juve, menyebutkan bahwa performa Juve seharusnya cukup untuk membuat mereka menggapai capolista, namun penampilan fantastis yang […]

Liga Italia  - Buffon Salut Kehebatan Roma

 

AS Roma sukses memuncaki klasemen dalam waktu yang lama hingga hampir separuh kompetisi. Sampai giornata 12, masih menjadi capolista dengan torehan 32 poin, unggul satu angka dari juara bertahan Juventus. Buffon pun salut kehebatan Roma.

Gianluigi Buffon, Kapten Juve, menyebutkan bahwa performa Juve seharusnya cukup untuk membuat mereka menggapai capolista, namun penampilan fantastis yang ditunjukkan Roma membuat Bianconeri harus puas hanya berada di posisi kedua.

“Satu-satunya alasan mengapa kami tidak berada di puncak klasemen adalah karena Roma bermain sangat luar biasa. Kami sebenarnya juga tampil cukup baik, lihat saja perolehan angka kami,” ungkapnya seperti dirilis Tuttosport.

“Hal terpenting di Juve adalah kami tak boleh memiliki penyesalan di akhir. Kami selalu memberikan semua yang terbaik.”

Selanjutnya, Roma akan segera menjamu lawan kuat Cagliari, sementara Juve bertandang ke kandang panas Livorno.