Cagliari Enggan Pertahankan Davide Astori

11

    Massimo Cellino selaku Presiden Cagliari enggan pertahankan Davide Astori dan siap menyerahkannya pada klub yang siap merekrut. Awal bulan ini Astori telah dipantau oleh Manchester United. Astori menjadi salah satu pemain terbaik Cagliari dan telah mengoleksi lima caps di timnas Italia.  Cellino mengklaim akan senang apabila Astori mengikuti jejak Nainggolan yang ke Roma. Presiden Cagliari ini sempat […]

Cagliari Enggan Pertahankan Davide Astori

 

 

Massimo Cellino selaku Presiden Cagliari enggan pertahankan Davide Astori dan siap menyerahkannya pada klub yang siap merekrut. Awal bulan ini Astori telah dipantau oleh Manchester United.

Astori menjadi salah satu pemain terbaik Cagliari dan telah mengoleksi lima caps di timnas Italia.  Cellino mengklaim akan senang apabila Astori mengikuti jejak Nainggolan yang ke Roma.

Presiden Cagliari ini sempat Frustasi karena keinginannya membangun stadion baru untuk Cagliari selalu dihambat. “Jika besok saya ditanya tentang Astori atau yang lainnya. Saya akan melepas mereka pergi,” ujar Cellino kepada L’Unione Sarda.

“Saya tidak dapat melindungi pemain-pemain saya, jadi saya dapat memberi mereka semuanya, seperti yang terjadi pada Nainggilan.

“Radja diinginkan oleh PSG dan Manchester City, tetapi saya memilih Roma. Dia tidak ingin pergi, tetapi dia harus pergi.

“Zenit bersedia membayar €25 juta musim panas kemarin, Juventus menawarkan €20 juta dan bersiap untuk meminjamkan lagi sang pemain kepada kami hingga akhir musim.

“Tetapi dia tidak bisa bertahan di sini. Bagaimana dia dapat berkembang di sebuah tim yang tidak memiliki ambisi?

“Dia telah hengkang ke Roma. Di sana, dia akan berkembang dengan juara seperti Francesco Totti dan Daniele de Rossi, pelatih yang bagus dan klub yang sudah mencintai dirinya.”