Carlos Bacca Tak Ada Alasan Tinggalkan AC Milan

19

Agen Carlos Bacca menepis kabar burung yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran Kolombia tersebut akan meninggalkan AC Milan.

Liga Italia  - Carlos Bacca Tak Ada Alasan Tinggalkan AC Milan

Agen Carlos Bacca menepis kabar burung yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran Kolombia tersebut akan meninggalkan AC Milan.

Liga Italia  - Carlos Bacca Tak Ada Alasan Tinggalkan AC Milan

Berita Transger – Agen Carlos Bacca, Sergio Barila menepis semua rumor tentang kepindahan kliennya pada musim dingin in. Ia mengatakan tidak ada alasan bagi sang bomber untuk hengkang dari Milan.

Mantan pemain depan Sevilla itu telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Spanyol, sementara West Ham United juga dikabarkan menjadi salah satu tim kompetitor yang menginginkannya setelah Simone Zaza yang kabarnya akan kembali ke Italia.

Namun, agennya Sergio Barila menepis semua rumor tentang kepindahannya itu, ia mengatakan kepada CalcioMercato “Alasan apa yang sampai membuatnya harus angkat koper pada Januari ini?”

“Untuk saat ini tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Milan,” ujar Barila. “Dia dan keluarganya bahagia di Italia dan klub juga senang dengan penampilannya. Selain itu, dia juga baru saja memenangkan gelar pertamanya (Piala Super Italia) bersama Rossoneri. Jadi kuulangi lagi, dia ingin tetap di sini bersama Il Diavolo.”

Pemain berusia 30 tahun itu memulai musim dengan sebuah hattrick melawan Torino dan melanjutkan mencetak hingga enam gol dalam tujuh pertandingan pertamanya. Meskipun kemudian dia belum mencetak gol lagi sejak saat itu, dan ia juga kehilangan posisinya di starting line-up karena kalah oleh Gianluca LaPadula menjelang akhir tahun 2016 lalu.

Namun, Barila mengatakan bahwa Bacca bertekad untuk merebut kembali tempatnya di tim utama Milan dan melakukan apa yang ia sukai dengan sepenuh hati.

“Dia adalah salah satu pemain yang pertama kali kembali berlatih (setelah libur Natal) bukan hanya karena dia adalah seorang model profesional namun karena ia ingin mencetak banyak gol di awal Tahun Baru,” ujar Barila.

“Dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi yang bisa kukatakan kepada para fans Diavolo adalah bahwa mereka tidak perlu khawatir –Carlos akan segera mencetak gol lagi dalam waktu dekat.”