Chiellini: ‘ Juve Harus Berbenah’

  “Kami harus berbenah pada beberapa aspek tertentu. Kami kebobolan sejumlah gol musim ini dikarenakan fokus yang buruk, bahkan jika kami menginginkan kemenangan hampir di semua pertandingan kami,” tutur Chiellini dengan prihatin. Giorgio Chiellini, defender Juventus, wajar bila cemas dengan kondisi tim yang ia bela. Untuk itu, pemain ini mendesak agar timnya sesegera mungkin memperbaiki […]

Liga Italia  - Chiellini: ‘ Juve Harus Berbenah’

 

“Kami harus berbenah pada beberapa aspek tertentu. Kami kebobolan sejumlah gol musim ini dikarenakan fokus yang buruk, bahkan jika kami menginginkan kemenangan hampir di semua pertandingan kami,” tutur Chiellini dengan prihatin.

Giorgio Chiellini, defender Juventus, wajar bila cemas dengan kondisi tim yang ia bela. Untuk itu, pemain ini mendesak agar timnya sesegera mungkin memperbaiki performa mereka, terutama pada sektor pertahanan supaya tampil lebih kuat.

Meski Juve kembali sukses mendulang poin absolut, namun Chiellini tidak puas dan justru menyoroti kualitas lini belakang tim asuhan Antonio Conte. Ia berharap para pemain bertahan harus lebih fokus lagi, agar kesalahan dalam beberapa laga sebelumnya tak lagi terjadi.

Berikutnya, Juventus akan menjamu Galatasaray dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions dalam wilayah Juventus Arena. Masih segar dalam ingatan laga pembuka, betapa mereka hanya sanggup bermain imbang 1-1 di kandang FC Copenhagen.