Coppa: Juve minus Buffon dan Nedved

10

Juventus tampaknya sulit meraih hasil maksimal dalam pertandingan perempatfinal leg pertama Coppa Italia melawan tuan rumah Inter Milan Kamis (24/1) dinihari nanti. Pasalnya mereka tidak bisa menurunkan tim terbaik. Sudah ada kepastian Bianconeri akan turun tanpa tiga pemain pilar, kiper Gigi Buffon, playmaker pekerja keras Pavel Nedved, dan gelandang serba bisa Hasan Salihamidzic. Buffon menderita […]

Juventus tampaknya sulit meraih hasil maksimal dalam pertandingan perempatfinal leg pertama Coppa Italia melawan tuan rumah Inter Milan Kamis (24/1) dinihari nanti. Pasalnya mereka tidak bisa menurunkan tim terbaik.

Sudah ada kepastian Bianconeri akan turun tanpa tiga pemain pilar, kiper Gigi Buffon, playmaker pekerja keras Pavel Nedved, dan gelandang serba bisa Hasan Salihamidzic.

Buffon menderita cedera di punggung. Tidak begitu serius, namun akan bertambah parah jika ia dipaksakan bermain hari ini. Sementara Nedved menderita cedera otot kaki, tetapi diperkirakan sudah fit lagi saat Juve bertandang ke Livorno Minggu (27/1).

Hasan Salihamidzic, yang cukup diandalkan di lapangan tengah, mengalami cedera otot paha kanan saat Juventus ditahan Sampdoria 0-0 Sabtu lalu.
***