Daniele De Rossi bantah berkelahi dengan Balotelli

Menjelang pertandingan semifinal antara Jerman vs Italia, Jumat (29/6) dinihari, Italia diterpa berita tak sedap. Kabarnya, gelandang Daniele De Rossi berkelahi dengan Mario Balotelli di ruang ganti, saat jeda babak pertama antara Inggris melawan Italia di perempatfinal lalu. Kabar tersebut dibantah tegas oleh De Rossi. “Ya, kami memang berteriak-teriak saat menuju ruang ganti. Kami bersuara […]

Liga Europa Liga Italia  - Daniele De Rossi bantah berkelahi dengan BalotelliMenjelang pertandingan semifinal antara Jerman vs Italia, Jumat (29/6) dinihari, Italia diterpa berita tak sedap. Kabarnya, gelandang Daniele De Rossi berkelahi dengan Mario Balotelli di ruang ganti, saat jeda babak pertama antara Inggris melawan Italia di perempatfinal lalu.

Kabar tersebut dibantah tegas oleh De Rossi. “Ya, kami memang berteriak-teriak saat menuju ruang ganti. Kami bersuara keras karena kelebihan andrenalin dan suasana sangat berisik,” kata De Rossi.

Namun mereka tidak bertengkar. Mereka sedang membicarakan apa yang harus dilakukan di babak kedua. Buktinya, penampilan Mario di babak kedua menjadi lebih baik. Menurut Rossi, Balotelli bukan sosok yang sulit untuk bergaul. “Kami bicara dengan Balotelli karena dia pemain baik,” lanjutnya.

Publik yang melihat keduanya berbicara dengan nada keras, menganggap keduanya sedang bertengkar. “Semua bilang kami ribut. Tak ada apa-apa di antara kami,’ tegasnya.

Menghadapi Jerman, Jumat (29/6) pagi, De Rossi mengingatkan Tim Panser bahwa Balotelli akan menjadi ancaman serius. Selain itu, Andrea Pirlo juga akan membahayakan pertahanan Jerman.