Daniele De Rossi Puji Gelandang Inter Milan

Sepakbola – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini telah menuai pujian yang tinggi, salah satunya dari pemain kunci Italia Daniele de Rossi.

Gilabola.com – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini telah menuai pujian yang tinggi, salah satunya dari pemain kunci Italia Daniele de Rossi.

Pemain andalan lini tengah Italia Daniele De Rossi percaya bintang muda menjanjikan milik Inter Milan, Roberto Gagliardini bisa menjadi “pewaris” dirinya dan “pilar” dari tim nasional untuk tahun-tahun mendatang.

De Rossi secara luas diprediksi untuk mengakhiri karir internasionalnya dalam waktu dekat yaitu setelah Piala Dunia 2018, dengan pemain berusia 33 tahun sebelumnya mengungkapkan ia telah merencanakan untuk berhenti setelah Euro 2016.

Pada kesempatan itu skuad Italia membujuk bintang Roma itu untuk membalikkan keputusannya, tapi dia akan segera berusia 35 tahun setelah Piala Dunia tahun depan berakhir.

De Rossi bersikeras bahwa Italia memiliki banyak bakat untuk terus menjadi kekuatan di tim internasional setelah ia telah pergi, dan Gagliardini diyakini memiliki potensi besar untuk menggantikan perannya sebagai gelandang Azzurri.

“‘Ahli waris’ saya sering dibicarakan,” katanya pada konferensi pers sebelum laga persahabatan dengan Belanda. “Jika saya berpikir tentang pemain yang dibandingkan dengan saya di tahun-tahun mendatang, ada Gagliardini yang saya percaya ditakdirkan untuk menjadi pilar tim ini.”

“Saya harap saya tidak sial, tapi saya melihatnya untuk pertama kalinya dalam pertandingan Atalanta melawan Napoli dan melihat bahwa dia berbeda dengan yang lain dan dia adalah pemain hebat.”

“Saya berharap bahwa sekarang dia dapat mengukir tempatnya (di tim Italia). Dia tampaknya benar-benar kuat dan ia memiliki hal-hal yang benar.”

Gagliardini pun langsung direkrut Atalanta di musim dingin lalu pasca penampilan mengesankannya di putaran pertama Serie A bersama timnya.

Sepakbola.cc