Data dan Fakta Serie A Inter Milan vs Sasuolo

  • Meski bermain di kandang lawan, Sassuolo justru diunggulkan menang lawan Inter Milan dalam laga Serie A, Minggu (14/5) ini.

Liga ItaliaInter Milan akan menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan pekan ke-36 Serie A Italia musim 2016/2017, pada Minggu (14/5/2017) sore pukul 17:30 WIB.

Jika dilihat dari laga terakhir, Sassuolo justru lebih diunggulkan daripada tuan rumah. Di mana, dalam lima laga terakhir, Inter Milan sama sekali belum pernah menang (sekali imbang dan empat kali kalah). Sedangkan Sassuolo, dalam lima laga terakhir mereka meraih dua kali menang dan tiga kali imbang.

Sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik jelang laga antara Inter Milan vs Sassuolo yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Inter Milan sama sekali belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir mereka di ajang Serie A Italia musim ini (imbang dua kali dan kalah lima kali).
  2. Sassuolo selalu bisa mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Serie A Italia musiim ini.
  3. Sassuolo belum pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di Serie A Italia (Menang dua kali dan imbang tiga kali).
  4. Inter tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhirnya di Serie A Italia. Terakhir kali mereka melalui 4 laga kandang tanpa kemenangan di Serie A adlaah pada April 2015.
  5. Mauro Icardi adalah pencetak gol terbanyak Inter di Serie A musim ini dengan torehan 24 gol.
  6. Antonio Candreva adalah penyumbang assist terbanyak untuk Inter di Serie A musim ini dengan torehan 10 assist.
  7. Sassuolo telah kebobolan total 18 gol melawan Inter di Serie A, lebih banyak dibandingkan melawan tim-tim lainnya.
  8. Mauro Icardi telah mencetak hattrick pertamanya untuk Inter di Serie A ketika melawan Sassuolo pada September 2014 lalu.