Diego Maradona Ungkap Masa Kelam Bersama Napoli

Sepakbola – Diego Maradona telah mengungkapkan masa kelam dirinya saat masih bersama Napoli. Sangat mengejutkan!

Liga Italia  - Diego Maradona Ungkap Masa Kelam Bersama Napoli

Sepakbola – Diego Maradona telah mengungkapkan masa kelam dirinya saat masih bersama Napoli. Sangat mengejutkan!

Diego Maradona memang sudah tak sungkan untuk membicarakan mengenai perjalan karirnya sebagai pesepakbola. Ia juga ungkapkan masalahnya dengan obat-obatan yang sangat memengaruhi karirnya dahulu kala.

Maradona sendiri sudah pernah diberhentikan dari dunia sepakbola pada 1991 usai kedapatan mengonsumsi kokain. Pemain asal Argentina itu sedang bermain untuk Napoli. Tiga tahun kemudian, selama Piala Dunia 1994, ia kembali dihukum setelah dituduh nekat menggunakan doping.

“Saya waktu itu sudah berusia 24 tahun ketika saya mulai menggunakan obat-obatan terlarang. Hal ini merupakan kesalahan terbesar yang pernah saya buat sepanjang hidup saya,” ujarnya penuh rasa sesal.

“Waktu saya dalam kondisi koma pada tahun 2004, anak perempuan saya berdoa kepada Tuhan untuk saya dan Tuhan ternyata mendengarkan doa tersebut.”

“Semua obat-obatan terlarang itu bisa membunuh kalian. Saya masih beruntung bisa berada di sini sekarang karena jika saya terus-terusan mengonsumsi obat itu, mungkin saya sudah meninggal saat ini. Hii.”

“Selanjutnya, saya sudah tidak memakai narkotika itu selama 13 tahun terakhir dan saya merasa baik-baik saja saat ini,” pungkasnya.