Dihujat, Erick Thohir Menjawab Diplomatis

4

Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir akhirnya menjawab semua hujatan dan kekecewaan para fans Inter Milan. Para fans yang tergabung dalam Curva Nord memprotes berbagai kebijakan yang dibuat oleh klub sepakbola tersebut. Intinya, mereka belum melihat adanya langkah konkret dari pengusaha asal Indonesia itu untuk memperbaiki Inter Milan. Pemimpin ultras Inter, Curva Nord, Franco Caravita, […]

Dihujat, Erick Thohir Menjawab Diplomatis - berita Liga Italia Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir akhirnya menjawab semua hujatan dan kekecewaan para fans Inter Milan. Para fans yang tergabung dalam Curva Nord memprotes berbagai kebijakan yang dibuat oleh klub sepakbola tersebut. Intinya, mereka belum melihat adanya langkah konkret dari pengusaha asal Indonesia itu untuk memperbaiki Inter Milan.

Pemimpin ultras Inter, Curva Nord, Franco Caravita, mengecam Erick Thohir dan mempertanyakan keseriusan Thohir untuk mengembalikan Inter ke masa kejayaannya. “Kami terus mempertanyakan apakah kami benar-benar memiliki presiden klub,” sindir Curva Nord.

Erick Thohir pun akhirnya menjawab hujatan hujatan mengenai prestasi Inter. Erick pun mengakui, perasaan frustasi para tifosi Inter yang kecewa dengan kebijakannya saat ini.

“Sebagai Presiden baru Inter, saya mengerti dan merasakan kekecewaan dan frustasi fans kami di seluruh dunia,” jawab  Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi klub. Erick juga berjanji akan menangani persoalan yang ada di klubnya saat ini. Bahkan siap untuk terlibat langsung dalam perbaikan Inter.

“Kami harus bekerja lebih keras dan terus bersama sebagai sebuah tim. Saya yakin dan berharap dapat membangun masa depan Inter bersama-sama,” tambahnya.