Donnarumma Akan Jadi Rebutan Tim-tim Besar

7

Berita Bola – Joe Hart yakin penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma bisa menjadi kiper kelas atas dan menjadi rebutan klub-klub besar.

Liga Italia  - Donnarumma Akan Jadi Rebutan Tim-tim Besar

Liga Italia  - Donnarumma Akan Jadi Rebutan Tim-tim Besar

Berita Bola – Joe Hart yakin penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma bisa menjadi kiper kelas atas dan menjadi rebutan klub-klub besar.

Kiper Torino Joe Hart mengaku sudah menyimak Gianluigi Donnarumma sejak dirinya bergabung ke Liga Serie A dan melihat adanya potensi besar pada kiper muda tersebut.

Hart dipinjamkan ke Torino oleh Manchester City setelah tidak mendapatkan tempat di skuat besutan Josep Guardiola pada Agustus 2016.

Menurut kiper The Three Lions ini, ia menyukai permainan Donnarumma yang baru berusia 17 tahun namun sudah mendapatkan minat dari klub-klub Inggris.

Ia pun yakin Donnarumma akan menjadi kiper terbaik di dunia jika terus bermain di kompetisi kelas atas.

“Saya sangat kagum. Saya tidak kaget, tapi saya benar-benar kagum kepadanya,”¬†ujar Joe Hart pada Omnisport.

“Dia seakan selalu tampil setiap pekannya. Baru berusia 17 tahun, sudah melakukannya sejak usia 16 tahun, itu terhitung muda untuk seorang kiper untuk bermain di level ini.”

“Dia bukan hanya menarik untuk disaksikan karena ia masih muda, tapi karena Donnarumma memang kiper yang bagus dan itu pujian yang besar baginya.”

“Dia sudah menjadi talenta yang spesial. Jika dia terus melakukan seperti ini, maka langit yang menjadi batasan baginya.”

“Saya masih sangat muda ketika menjadi kiper reguler Man City. Sedikit sulit bagi seorang kiper, tapi anda sangat terlindungi ketika masih muda. Sudah lima tahun sejak karir saya dimulai ketika anda memiliki waktu yang tepenting.”

“Tidak mudah untuk bisa terus konsisten bermain bagus. Anda bisa melakoni pertandingan yang baik dan satu kesalahan kecil maka seluruh dunia berubah.”

“Tapi Donnarumma berada di klub spesial yang mencintai dia. Ia mendapatkan dukungan dari seluruh dunia dan bisa belajar dari (Gianluigi) Buffon juga.”