Gianluigi Donnarumma Bakal Bernasib Seperti Shevchenko dan Kaka

Gianluigi Donnarumma diperingatkan oleh Arrigo Sacchi bahwa ia bisa gagal seperti Kaka dan Andriy Shevchenko jika memaksa keluar dari AC Milan.

Liga Italia  - Gianluigi Donnarumma Bakal Bernasib Seperti Shevchenko dan Kaka

Arrigo Sacchi mengaku telah memperingatkan keputusan kiper remaja AC Milan, Gianluigi Donnarumma, setelah menolak tawaran kontrak baru di San Siro dan mencari kepindahan di tempat lain.

Kiper remaja tersebut telah menghindari tawaran kontrak baru di San Siro dan sekarang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Juventus, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

“Kurangnya rasa syukurnya” kepada klub yang membantu menempatkannya di jalan menuju superstar muda telah “mengejutkan” legenda Milan Sacchi.

Dia yakin anak muda tersebut telah membuat keputusan yang salah dan menunjuk langkah yang dilakukan oleh Kaka dan Shevchenko ke Real Madrid dan Chelsea masing-masing sebagai contoh bagaimana transfer bisa salah.

Sacchi mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport: “Saya dulu menghormati Donnarumma sebagai seorang pemain muda dan sebagai pemain, tapi saya terpukau oleh kurangnya rasa syukur terhadap Milan.”

“Keputusan ini membuat saya tidak hanya meragukan integritas pribadinya, tapi juga karir masa depannya.”

“Saya ingin mengingatkannya pada semua orang yang menaruh uang di atas segalanya, misalnya Kaka dan Shevchenko, yang meninggalkan Milan untuk Real Madrid dan Chelsea untuk kemudian menyesali hal itu dengan menyedihkan.”

Kaka meninggalkan Milan untuk Madrid pada tahun 2013, namun berjuang untuk mendapatkan performa dan kebugaran di Spanyol dan tidak pernah membuktikan bandrol 68,5 juta euro yang dihabiskannya untuk dirinya sebagai Pemain Terbaik Dunia Terbaik.

Shevchenko, sementara itu, gagal di Chelsea sebelum kembali ke Milan untuk mendapatkan pinjaman yang tidak dapat dilupakan.