Donnarumma ke Juventus? Montella Masa Bodoh

Berita Bola – Pelatih Milan Vincenzo Montella tidak terpengaruh oleh rumor yang mengaitkan kiper muda Gianluigi Donnarumma dengan Juventus.

Gianluigi Donnarumma AC Milan

Gianluigi Donnarumma AC Milan

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tidak terpengaruh oleh rumor yang mengaitkan kiper muda Gianluigi Donnarumma dengan kepindahan ke Juventus.

Donnarumma dipandang sebagai pewaris ikon Juve dan Italia Gianluigi Buffon, yang kontraknya di Turin akan habis pada akhir musim depan.

Pemain berusia 17 tahun itu bagian dari skuad Azzurri Giampiero Ventura dalam laga di jeda internasional pekan lalu dan kepala eksekutif Juve Giuseppe Marotta mengatakan juara Serie A itu “selalu ingin memiliki kiper terbaik”.

Dan komentarnya itu tidak mempengaruhi pelatih Milan, Vincenzo Montella, dengan menegaskan bahwa ia tahu rumor adalah bagian dari sepak bola modern.

“Kata Marotta ini tidak mengganggu saya. Kami selalu berbicara tentang pasar sekarang, itu normal dan Anda bisa menikmati itu,” katanya.

Gianluigi Donnarumma sendiri sejauh ini masih belum menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri dengan agen sang pemain beberapa waktu lalu menegaskan bahwa pihaknya akan menunggu dan melihat bagaimana Milan di masa depan untuk membuat keputusan.

Prestasi, pencapaian, dan kondisi Milan di masa mendatang, atau setidaknya di akhir musim ini, akan menentukan sikap Donnarumma, yang juga menjadi incaran beberapa klub top lainnya di luar Italia.

Sepakbola.cc