Dybala Melempem, Ini Tanggapan CEO Juventus

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menilai menurunya performa Paulo Dybala saat ini merupakan hal yang normal meski ia berharap sang pemain bisa memperlihatkan konsistensi di masa depan.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Menurunnya performa Paulo Dybala saat ini dianggap sebagai hal yang normal oleh CEO Juventus Giuseppe Marotta. Dipercaya pemain asal Argentina itu segera menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Dybala sedang mengalami pasang surut di awal musim ini. Sempat tampil impresif di beberapa pertandingan di awal musim dengan mencetak 10 gol dari 6 pertandingan di Liga Italia, Dybala memperlihatkan penurunan yang cukup signifikan di mana ia hanya mencetak satu gol dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Meski demikian, Marotta menilai hal itu merupakan imbas dari besarnya tanggung jawab yang diberikan Juventus pada pemain yang baru berusia 23 tahun itu. Marotta percaya bahwa Dybala akan semakin dewasa seiring dengan berjalannya waktu, dan ia berharap sang pemain bisa memperlihatkan konsistensinya bersama Juventus.

“Menurut pandangan saya, ini adalah bagian dari masa pertumbuhan yang sangat normal,” ujar Marotta kepada Domenica Sportiva.¬†“Yang perlu diingat bahwa Dybala bahkan belum genap berusia 24 tahun.”

“Dia akan berusia 24 tahun pada 15 November mendatang dan ini adalah hal yang normal bahwa seorang pemain dengan kemampuan sepakbola yang dimilikinya akan mencapai kedewasaan di rentang usia 26 hingga 27 tahun.”

“Kita bisa mengatakan dengan keyakinan tinggi bahwa dia adalah seorang pemain dengan talenta besar, yang membutuhkan waktu untuk menjadi seorang juara. Anda bisa menjadi seorang juara ketika Anda mencapai suatu hasil secara konsisten, dalam hal bermain dan performa.”

“Saat ini ada faktor penurunan karena dia masih berusia 23 tahun, dan dia sudah dibebankan tanggung jawab yang besar sejak bergabung bersama Juventus. Semua orang menginginkan hal-hal luar biasa dari dirinya, namun Anda butuh kesabaran untuk hal tersebut.”

Sepakbola.cc