Eder Mengerti Amarah Fans Inter Milan

Eder sangat mengerti dan memahami amarah dari semua fans setia Inter Milan usai menatap kegagalan klub idola mereka di laga terkini.

Éder Citadin Martins

Berita Liga Italia – Eder akui jika dirinya bisa mengerti akan amarah semua fans Inter Milan. Sang striker masih bisa ikut merasakan semua kemarahan fans La Beneamata kepada timnya dan ia nilai wajar terjadi.

Inter Milan sendiri akhirnya harus kalah lagi usai tumbang dengan skor tipis 1-2 saja dari Sassuolo yang bahkan tak diunggulkan untuk laga tersebut. Pertandingan terjadi pada pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/05/2017).

Fakta kekalahan dari Sassuolo otomatis membuat kubu Inter jadi TIDAK PERNAH menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Mereka sampai harus terima enam kekalahan dan dua hasil imbang yang kian menekan batas kesabaran fans.

“Saya pribadi bisa mengerti bagaimana perasaan fans. Memang sudah beberapa tahun tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami akhirnya hanya berjuang untuk Liga Europa saja. Bisa dimengerti bagaimana kekecewaan mereja karena mereka mencintai klub dengan mengisi stadion hari ini. Saat semuanya berjalan tak sesuai keinginan, Anda hanya bisa menerima semua protes mereka,” hibur Eder lewat situs resmi klub.

Kekalahan itu juga membuat ikut Inter Milan jadi tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Sassuolo di posisi 12 dengan 43 poin. Meski tertahan, Eder tak suka jika ada yang mempertanyakan kesungguhan mereka.

“Hanya saya tidak suka saja kalau ada orang yang mempertanyakan tekad kami karena kami sudah selalu memberikan segalanya. Saat ini adalah saat yang sulit dan segala sesuatu tampak lebih sulit. Kami di sini berbicara tentang kekalahan lagi di musim yang memang buruk sekali. Kalau kapal harus tenggelam, ya kami semua harus ikut tenggelam juga karena ini bukan tenis. Kami adalah satu tim,” pungkasnya.

Sepakbola.cc