Erick Thohir: Antara Torres, Morata atau Edin Dzeko

10

  Presiden Internazionale Milan yang juga pengusaha Indonesia, Erick Thohir, telah memastikan bahwa Inter akan mendatangkan salah satu penyerang top untuk dihadirkan ke Giuseppe Meazza secepatnya akhir musim ini. Baca Juga: Liverpool Kini Harus Siap Ditinggal Coutinho Diego Costa Dilirik Olympique Marseille Kane: Bursa Transfer Harus Segera Ditutup! Roma Diskusi Bareng Barcelona Terkait Nasib Munir […]

Liga Italia  - Erick Thohir: Antara Torres, Morata atau Edin Dzeko

 

Presiden Internazionale Milan yang juga pengusaha Indonesia, Erick Thohir, telah memastikan bahwa Inter akan mendatangkan salah satu penyerang top untuk dihadirkan ke Giuseppe Meazza secepatnya akhir musim ini.

Ada 3 nama yang akan menjadi pilihan untuk dibeli oleh Inter Milan, mereka adalah Fernando Torres (Chelsea), Alvaro Morata (Real Madrid), atau Edin Dzeko (Manchester City) dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Erick  Thohir juga memberikan pandangan seputar transfer Bacary Sagna dari Arsenal“Antara Dzeko, Torres atau Morata yang akan menjadi penyerang pilihan utama kami,” ujar Thohir. “Sementara itu untuk Sagna, semuanya bergantung kepadanya apakah mau bergabung dengan Inter atau tidak.”.