Erick Thohir Kecewa Perlakuan Wasit

  Hasil imbang pertandingan dengan skor akhir 3-3 Internazionale saat lawan Torino menyisakan beberapa hal. Termasuk perlakuan wasit yang dirasa berat sebelah dan Erick Thohir pun ikut kecewa. Pertama, Kiper Samir Handanovic diusir keluar lapangan pada menit kelima akibat dianggap melakukan pelanggaran terhadap Alessio Cerci. Kedua, Inter juga diganjar dengan tendangan penalti akibat insiden tersebut. […]

Liga Italia  - Erick Thohir Kecewa Perlakuan Wasit

 

Hasil imbang pertandingan dengan skor akhir 3-3 Internazionale saat lawan Torino menyisakan beberapa hal. Termasuk perlakuan wasit yang dirasa berat sebelah dan Erick Thohir pun ikut kecewa.

Pertama, Kiper Samir Handanovic diusir keluar lapangan pada menit kelima akibat dianggap melakukan pelanggaran terhadap Alessio Cerci. Kedua, Inter juga diganjar dengan tendangan penalti akibat insiden tersebut. Padahal inter sempat unggul 3-2 sebelum akhirnya imbang pada menit 90.

Pemilik baru Inter, Erick Thohir ikut mengirim sebuah pesan singkat kepada Presiden Massimo Moratti mengenai kekecewaannya terhadap perlakuan wasit tersebut.

“Thohir terus menghubungi saya dan mengutarakan perasaannya saat melihat pertandingan tersebut. Ia sangat kecewa, tapi Thohir adalah pria sabar dan bisa memahami terjadinya hal-hal seperti ini,” ungkap Moratti melalui Gazzetta dello Sport.

Untuk posisi terakhir, Inter tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan kumpulan 15 angka dari delapan pertandingan yang telah diikuti.