Fiorentina Ingin Reuni Dengan Stefan Jovetic

10

Fiorentina ingin memboyong lagi mantan pemain mereka Stefan Jovetic yang musim ini disia-siakan oleh Inter Milan.

Liga Italia  - Fiorentina Ingin Reuni Dengan Stefan Jovetic

Fiorentina ingin memboyong lagi mantan pemain mereka Stefan Jovetic yang musim ini disia-siakan oleh Inter Milan.

Liga Italia  - Fiorentina Ingin Reuni Dengan Stefan Jovetic

Berita Liga Italia – Penyerang Montenegro Stevan Jovetic masih terpinggirkan di skuad Inter Milan. Pelatih Stefano Pioli masih terus mengabaikan penyerang Podgorica kelahiran 27 tahun itu, yang hanya membuat 5 penampilan di Serie A musim ini.

Masih terikat kontrak dengan Manchester City, masa pinjaman Stevan Jovetic di Inter Milan akan berakhir pada pergantian tahun atau Januari 2017, ketika Inter Milan akan dipaksa untuk membayar € 13.500.000 dalam klausul pembelian wajib mereka sesuai dengan kesepakatan peminjaman.

Tapi Inter Milan tampaknya tengah ingin melepasnya dengan segera, setelah Stefano Pioli mengisyaratkan bahwa timnya terlalu banyak pemain, terutama di lini depan. Si pelatih ingin mebuang sejumlah pemain yang tidak lagi terpakai, termasuk Jovetic.

Fiorentina tertarik untuk menawarkan jalan keluar bagi mantan pemain mereka itu, demikia menurut laporan dari Gazzetta dello Sport. Tapi La Viola akan menghadapi tantangan berat dengan upaya mereka untuk meminjam si pemain, karena pihak  Inter Milan lebih suka melepasnya dengan jual tunai.

Upah tahunan Jovetic yang mencapai € 4 juta adalah masalah lain bagi La Viola untuk mencoba pemain yang pernah menjadi bintang di Artemio Franchi sejak 2008-2013. Selain Jovetic, nama lain yang juga ingin dilepas Inter di musim dingin ini adalah striker Gabriel Barbosa dan gelandang Felipe Melo.