Berita Bola - Francesco Totti Ditawari Kontrak Baru, Bukan Sebagai Pemain - Liga Italia

Gilabola.com – Francesco Totti mulai ditawari kontrak baru, namun bukan sebagai pemain. Hal ini telah dijelaskan oleh presiden AS Roma, James Pallotta.

Francesco Totti memang masih dipandang bisa terus berkiprah di dunia bola. Presiden AS Roma, James Pallotta, mengatakan Francesco Totti memiliki kontrak enam tahun sebagai direktur klub yang siap ditandatangani, meskipun ia tidak ingin membahas apakah pemain berusia 40 tahun itu akan bermain di musim depan.

Totti mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun di musim panas lalu karena penampilannya yang masih cukup baik menjelang akhir musim, tapi masa bermainnya masih belum jelas karena ia terus digunakan dalam peran cadangan untuk AS Roma di musim ini.

“Kami sudah tidak berbicara [tentang masa bermainnya] tetapi Francesco memiliki kontrak enam tahun sebagai direktur,” ujar Pallotta seperti dikutip oleh Gazzetta dello Sport setelah Roma mengalahkan Sassuolo 3-1 untuk kembali naik ke urutan kedua di Serie A pada Minggu.

“Tujuan kami sekarang adalah lolos ke Liga Champions, bahkan jika musim belum berakhir karena [pemimpin liga] Juve masih harus bermain melawan Napoli, jadi saya berharap untuk hasil imbang dalam pertandingan itu.”

“Kami hanya harus berpikir tentang hal ini sekarang, bukan tentang kontrak. Saya yakin kami bisa finis di urutan kedua. Liga Champions adalah di mana klub ini harus bermain. Kami telah melambat sedikit, tapi saya pikir kami akan mengambil laju kencang lagi menjelang akhir.”

Pelatih Roma Luciano Spalletti telah muncul dipeskulasikan juga untuk masa depannya sendiri dengan Roma terancam tanpa trofi di musim ini, tapi Pallotta mengatakan ia ingin dia tetap tinggal di klub.

“Mungkin saya hanya orang bodoh dalam masalah ini, tapi saya lebih suka tempat kedua dan Liga Champions, tapi tentu saja kami ingin memenangkan Coppa Italia juga,” katanya. “Jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Lyon [di Liga Europa], kami bisa mencapainya. Saya ingin [Spalletti] untuk tinggal, tapi itu terserah dia untuk memutuskan. Ini bukan ke saya.”

 

BAGIKAN