Gabigol Siap Lahir Batin Dibuang Inter

Gabigol dikabarkan akan dibuang oleh Inter Milan yang membuat Arsenal dan Chelsea siap siaga untuk mendatangkannya.

Gabigol, Inter Milan

Gabigol Inter Milan

 

Gabigol dikabarkan akan dibuang oleh Inter Milan yang membuat Arsenal dan Chelsea siap siaga untuk mendatangkannya.

Penyerang internasional Brasil itu telah dibekukan di San Siro sejak kepindahannya seharga £ 26 juta dari Santos pada musim panas lalu

Dan kini Inter Milan dikabarkan siap untuk membuang Gabriel Barbosa, sebagaimana yang diungkap oleh Calcionews24.

Striker Brasil, yang dikenal sebagai ‘Gabigol’ itu hanya bermain 16 menit di musim ini sebagai pengganti di bawah asuhan pelatih sebelumnya Frank de Boer.

Gabigol, yang kini berusia 20 tahun, membintangi Brasil untuk menjuarai Olimpiade Rio, telah disebut-sebut sebagai salah satu pemain depan muda terpanas sebelum bergabung Inter, tetapi menemukan dirinya terdepak di bawah asuhan mantan manajer Frank de Boer, yang mengaku tak pernah menginginkannya didatangkan ke klub.

Sekarang, menurut Italia website Calcionews24, raksasa Serie A itu sedang mempertimbangkan untuk menjual Gabigol dalam waktu dekat. Sang pemain juga tidak keberatan dengan rencana itu.

Arsenal dan Chelsea keduanya dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Samba itu, tapi mereka akan menghadapi persaingan dari Barcelona.

Klub Catalan itu sudah lama mengejar Gabigol bahkan sejak masih di Santos, dengan mereka juga bahkan sempat memperkarakan klub Brasil itu lantaran lebih memilih menjualnya ke Inter ketimbang ke Barcelona.

Barca dikatakan memiliki opsi pertama untuk mendatangkan Gabigol sebagaimana klausul yang dimasukkan dalam kesepakatan asli untuk mendatangkan Neymar dari Santos pada tahun 2013.

Tapi klub Brasil mempertaruhkan murka Barcelona dengan menjual ke Inter sebagai gantinya, dengan raksasa La Liga itu sempat mengancam untuk menuntut.

Berpengalaman manajer Italia Stefano Pioli telah mengambil alih di San Siro dan masa depannya kini akan dipantau ulang apakah ia akan masuk dalam rencana eks manajer Lazio itu.

Sepakbola.cc