Gelandang Liga China Minat Perkuat Inter Milan

  • Satu gelandang handal Jiangsu Suning dikabarkan mulai tertarik bisa memperkuat Inter Milan. Ia telah lempar kode untuk dijemput.

Inter Milan jersey tandang 2017-2018
Inter Milan jersey tandang 2017-2018

Gelandang Jiangsu Suning dikabarkan tertarik memperkuat Inter Milan. Kabar bahagia bagi semua fans Inter.

Ya, satu gelandang handal kubu Jiangsu Suning dikabarkan mulai tertarik untuk memperkuat barisan pemain Inter Milan. Sang Gelandang Jiangsu Suning, Ramires, dikabarkan sudah memberikan isyarat bahwa dia kepincut bergabung dengan Inter Milan pada bulan Januari mendatang.

Jiangsu sendiri sudah dikabarkan oke-oke saja untuk merelakan salah satu pemainnya untuk bergabung dengan saudara jauh mereka, Inter Milan. Nah, ada dua pemain yang ramai disebut atas kelanjutan info tersebut. Mereka adalah Ramires dan Alex Texeira.

Kabar pertama muncul saat Tuttomercatoweb kabarkan jika gelandang jagoan asal Brasil itu diinginkan Nerazzurri pada Januari mendatang. Hal ini diklaim demi bisa memperkuat tim Luciano Spalletti agar lebih maknyus lagi dari saat ini.

Belakangan, Ramires mulai lempar kode bahwa transfer itu bisa saja benar terjadi. Dia juga sudah mengakui akan sangat senang sekali jika bisa bermain di gelaran Italia.

“Tidak ada direktur dari klub saya yang sudah mengatakan kepada saya apa dampak dari kontrak baru ini terhadap masa depan saya nantinya,” buka Ramires.

“Saya ingin bisa bermain di Italia, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya ya, tidak ada yang nyata. Bila kondisinya bisa berubah, maka saya akan berbicara dengan agen dan keluarga saya untuk menemukan apa solusi terbaik untuk masa depan saya ini,” pungkasnya.