Giovanni Simeone: Ayahku Akan Latih Inter Milan!

  • Giovanni Simeone dengan antusias dan yakin telah menyampaikan jika ayahnya, Diego Simeone akan melatih raksasa Inter Milan.

giovanni-simeone

Liga Italia  - Giovanni Simeone: Ayahku Akan Latih Inter Milan!

 

Giovanni Simeone dengan antusias dan yakin telah menyampaikan jika ayahnya, Diego Simeone akan melatih raksasa Inter  Milan.

Pelatih Atletico Madrid tersebut memang sudah lama dikait-kaitkan dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan dan Giovanni Simeone selaku anak sang pelatih telah membenarkan kabar yang menyebutkan ayahnya akan melatih klub tersebut.

Diego Simeone sudah lama terus dkait-kaitkan dengan Inter Milan, Namanya sendiri sempat masuk dalam daftar kandidat pelatih Inter di musim ini, tetapi semuanya pupus dikarenakan sang pelatih tetap mengarsiteki Atletico Madrid.

Tetapi kabar tersebut kembali mencuat menyusul peforma Inter musim ini yang semakin memburuk, Terlebih lagi beperapa waktu lalu Simeone telah memangkas masa kerjanya di Atletico selama dua tahun.

Jadi wajar saja apabila angkat kakinya Simenoe dari Vicente Calderon hanya tinggal menunggu waktu meskipun Inter saat ini dilatih oleh Stefano Pioli.

Di bawah kepelatihan Pioli, Inter hingga kini belum juga memperlihatkan perubahan positif lantaran baru saja gugur dari ajang Liga Eropa dan dua hari lalu harus menelan kekalahan atas Napoli tiga gol tanpa balas.

Kini kehadiran Simeone pun semakin dinanti-nantikan oleh pihak Nerazzurri, Apalagi presiden Inter, Javier Zanetti beperapa waktu lalu telah memberi isyarat bahwa pelatih berusia 46 tahun tersebut tidak lama lagi akan menjadi bagian dari Inter.

Giovanni Simeone selaku sang anak yang kini memperkuat klub Seri A, Genoa itu pun telah membenarkan bahwa sang ayah akan segera melatih Inter waktu dekat ini.

“Ayah saya pasti akan melatih Inter, saya mengharapkan seperti itu, ia sangat bahagia di Atletico, tetapi ia juga bisa melatih Inter kedepannya,” tutur Giovanni dikutip dari Soccerway.

Simeone sendiri pernah bermain di Inter selama dua musim di tahun 1997 sampai 1999 dengan 85 penampilan secara keselurudan dan telah mencetak 14 gol di semua ajang.

Selama menangani Atletico, sang juru taktik asal Argentina tersebut telah memberikan satu gelar juara La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan dua kali mengantarkan Atletico sebagai finalis Liga Champions.