Guardiola dikabarkan ke Milan tahun depan

  • Sebuah media Italia, www.corriere.it, melaporkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tengah mencari sebuah rumah di kawasan danau Como. Ini merupakan sebuah kawasan perumahan elit di Italia. Selebritas dunia seperti Madonna, George Clooney, dan Sylvestee Stallone, punya vila di tempat ini. Rencana pembelian rumah tersebut menguatkan spekulasi kalau Guardiola akan menangani salah satu klub Italia tahun […]

Liga Italia Liga Spanyol  - Guardiola dikabarkan ke Milan tahun depanSebuah media Italia, www.corriere.it, melaporkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tengah mencari sebuah rumah di kawasan danau Como. Ini merupakan sebuah kawasan perumahan elit di Italia. Selebritas dunia seperti Madonna, George Clooney, dan Sylvestee Stallone, punya vila di tempat ini.

Rencana pembelian rumah tersebut menguatkan spekulasi kalau Guardiola akan menangani salah satu klub Italia tahun depan. Mengingat kawasan danau Como letaknya hanya 30 menit perjalanan dengan kendaraan roda empat dari Kota Milan, maka Guardiola pun dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan.

Guardiola sendiri belum memberikan konfirmasi terkait pemberitaan tersebut. Saat ini dia masih menikmati masa liburannya bersama keluarga di Amerika Serikat.