Hadapi Viola, Juve minus trio kunci

2

Juventus tidak diperkuat tiga pemain kuncinya, Pavel Nedved, Cristiano Zanetti dan Giorgio Chiellini dalam pertandingan krusial Seri A melawan Fiorentina di Delle Alpi, Minggu (2/3). Ketiga pemain itu dicoret dari skuad karena mendapatkan hukuman kartu dalam pertandingan sebelumnya. Nedved terkena kartu merah saat Juve ditahan Torino 0-0 Selasa (26/2) . Bek Chiellini tak bisa tak […]

Juventus tidak diperkuat tiga pemain kuncinya, Pavel Nedved, Cristiano Zanetti dan Giorgio Chiellini dalam pertandingan krusial Seri A melawan Fiorentina di Delle Alpi, Minggu (2/3).

Ketiga pemain itu dicoret dari skuad karena mendapatkan hukuman kartu dalam pertandingan sebelumnya. Nedved terkena kartu merah saat Juve ditahan Torino 0-0 Selasa (26/2) . Bek Chiellini tak bisa tak tampil karena akumulasi kartu kuning, dan Zanetti masih menjalani skorsing satu pertandingan lagi akibat kartu merah yang didapatnya pekan lalu.

Tetapi khabar baik buat Juve. Striker David Trezeguet yang absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena sakit flu, sudah bugar lagi dan siap tampil dalam duel ini. “Saya merasa lebih baik, saya berharap bisa bermain Minggu,” ungkap Treze.

Di kubu Fiorentina, penyerang andalan Adrian Mutu dipastikan absen dalam laga ini karena mengalami cedera lutut. Dia diperkirakan istirahat selama satu bulan.

Sementara Milan yang akan menjamu Lazio di San Siro, Sabtu (1/3) malam, tidak akan menurunkan dua pemain kuncinya seperti Kaka dan Andrea Pirlo. Kaka belum pulih dari cedera lutut, sedangkan Pirlo diistirahatkan agar bisa bugar saat menjamu Arsenal di ajang Liga Champions Selasa (4/3).

Jadwal Seri A Italia:
Sabtu (1/3):
AS Roma vs Parma
AC Milan vs Lazio

Minggu (2/3):
Cagliari vs Genoa
Empoli vs Siena
Juventus vs Fiorentina
Livorno vs Catania
Reggina vs Palermo
Sampdoria vs Torino
Udinese vs Atalanta
Napoli vs Inter Milan
***