Hasil Dan Skor Akhir Empoli vs AS Roma, Liga Italia Serie A, 13/9/2014

6

AS Roma mampu menang tipis 1-0 saat bertandang ke markasEmpoli, Carlo Castellani (13/09). Gol bunuh diri kiper Sepe menjadi penentu laga. Bermain di kandang sendiri membuat Empoli percaya diri bahwa mereka bisa membuat AS Roma terjungkal. Beberapa kali determinasi dari Francesco Tavano membuat lini belakang Roma cukup kerepotan. Sedangkan AS Roma yang lebih unggul dalam kualitas pemain akhirnya bisa […]

Liga Italia Xtra Time  - Hasil Dan Skor Akhir Empoli vs AS Roma, Liga Italia Serie A, 13/9/2014

AS Roma mampu menang tipis 1-0 saat bertandang ke markasEmpoli, Carlo Castellani (13/09). Gol bunuh diri kiper Sepe menjadi penentu laga.

Bermain di kandang sendiri membuat Empoli percaya diri bahwa mereka bisa membuat AS Roma terjungkal. Beberapa kali determinasi dari Francesco Tavano membuat lini belakang Roma cukup kerepotan.

Sedangkan AS Roma yang lebih unggul dalam kualitas pemain akhirnya bisa mengontrol pertandingan. Peluang didapat oleh Alessandro Florenzi namun tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Sepe.

Roma baru bisa mencetak gol di menit akhir babak pertama. Tendangan keras Nainggolan membentur tiang, namun  bola justru mengenai punggung dari Sepe dan berbalik masuk ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri kiper Luigi Sepe menjadi penentu tiga poin yang didapatkan oleh Roma dalam laga tersebut.

Susunan Pemain Empoli vs AS Roma:

Empoli : Sepe; Laurini, Tonelli, Rugani, Hysaj; Verdi (Pucciarelli 63′), Valdifiori, Moro (Vecino 62′); Croce (Zielinski 80′); Tavano, Mchelidze

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Manolas, Castan (Astori 45′), Cole; Pjanic (Keita 68′), De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Destro, Ljajic (Gervinho 82′)