Hasil Juventus vs Lazio, Piala Super Italia, 14/8/2017

Laporan hasil pertandingan Juventus vs Lazio untuk Piala Super Italia, Senin dinihari (14/8/2017) di Stadio Olimpico Roma.

Juventus vs Lazio - Supercoppa Italia
Juventus vs Lazio - Supercoppa Italia

Hasil Piala Super Italia РJuara Liga Italia musim lalu, Juventus, akan menjumpai juara Coppa Italia 2016/2017, Lazio, pada Supercoppa Italia, Senin dinihari WIB.

Juventus dan Lazio akan saling berhadapan di Stadion Olimpico, kandang dari AS Roma dan SS Lazio. Kedua belah pihak akan memperebutkan trofi Piala Super Italia.

Si Nyonya Tua punya tekanan lebih besar untuk memenangkan trofi ini mengingat mereka tampil dominan di Italia sejauh ini, namun gelar tersebut juga akan menjadi catatan berharga dari tim dari ibukota, Lazio.

Hasil Juventus vs Lazio

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Catatan Pertandingan:

Head-to-head

Pasukan Allegri dominan atas Lazio. Juve memenangkan tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Lazio. Terakhir kali Lazio berhasil menang adalah kembali pada tahun 2013 saat Floccari mencetak gol pada menit ke-93 untuk menyegel posisi Lazio di final Coppa Italia.

Juventus vs Lazio: Prediksi

Kualitas pemain Juve tidak diragukan lagi lebih tinggi dari Lazio, tapi di final, jarak antara kedua belah pihak sedikit berkurang. Tekanannya lebih banyak pada pasukan Allegri karena mereka diharapkan untuk merebut setidaknya dua piala per musim.

Kedua tim kemungkinan akan mencetak gol saat Juventus membentuk lini pertahanan ‘baru’ mereka tanpa Leonardo Bonucci dan Dani Alves, dan membayangkan Gonzalo Higuain atau Paolo Dybala tak ada di papan skor itu sangat sulit.

Sepakbola.cc