Hasil Palermo vs Bologna, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Palermo vs Bologna untuk lanjutan Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Renzo Barbera, Sabtu 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Palermo vs Bologna

Hasil pertandingan antara Palermo vs Bologna untuk lanjutan Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Renzo Barbera, Sabtu 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil Palermo vs Bologna

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Akhir krisis Palermo belum terlihat, dan laga Sabtu melawan Bologna akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menyelamatkan hidup mereka di Serie A.

Bologna telah bermain cukup solid akhir-akhir ini. Mereka berhasil mengklaim kemenangan beruntun atas Sassuolo dan Chievo sebelum dua pertandingan super tangguh melawan Fiorentina dan AS Roma.

Palermo vs Bologna: Head-to-head

Palermo memimpin head-to-head dengan tiga kemenangan menjelang pertemuan ke-16 mereka melawan Bologna.

Namun, Bologna keluar sebagai pemenang dari pertemuan pertama musim ini ketika Mattia Destro, Blerim Dzemaili dan Federico Viviani mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di Renato Dall’Ara.

Palermo vs Bologna: Prediksi

Palermo berada dalam situasi harus menang dan akan sangat menarik untuk melihat apakah pelatih baru bisa memperbaiki banyak lubang di lini pertahanan. Kami mendukung kemenangan Bologna di sini, meskipun pertandingan ini tidak memiliki kepentingan besar bagi mereka.