Hasil Pertandingan Catania vs Inter Milan , Skor Akhir 0-3

8

  Inter Milan berhasil menggilas tuan rumah  Catania, di Stadion Angelo Massimino, Senin (2/9/2013) dinihari WIB. Inter dibawah asuhan Walter Mazzarri akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Gol pertama Inter dicetak oleh Roberto Palacio melalui umpan dari Jonathan. Palacio yang berdiri bebas dengan mudah menjebol gawang tuan rumah. Catania tak tinggal diam, merea mencoba […]

 

Inter Milan berhasil menggilas tuan rumah  Catania, di Stadion Angelo Massimino, Senin (2/9/2013) dinihari WIB. Inter dibawah asuhan Walter Mazzarri akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Gol pertama Inter dicetak oleh Roberto Palacio melalui umpan dari Jonathan. Palacio yang berdiri bebas dengan mudah menjebol gawang tuan rumah.

Catania tak tinggal diam, merea mencoba mengimbangi agresifitas I Nerazzurri. Kokohnya barisan pertahanan Inter membuat Catania selalu gagal dalam setiap serangannya untuk menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Inter semakin agresif. Di menit 56, Inter kembali mencetak gol. Yuto Nagatomo yang jadi aktor dari lahirnya gol itu. Pemain asal Jepang ini menerima umpan pemberian Palacio. Dan dengan sundulannya, Nagatomo menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Catania.

Tampil di hadapan pendukung lawan, Inter Milan bermain tanpa beban dan sanggup menebar banyak ancaman ke gawang tuan rumah.

Menit 80, Ricky Alvarez menambah skor bagi Inter. Akselerasi cepat, Alvarez berhasil lolos dari  bek Catania dan langsung melepaskan tendangan mendatar ke sebelah kiri gawang. Bola membentur tiang namun akhirnya jala Gli Elefanti harus jebol untuk ketiga kalinya.

Kemenangan ini menempatkan Inter Milan  di posisi tiga klasemen Serie A. Dari dua laga, Inter mengumpulkan enam poin. Sedangkan Catania, mereka  terpuruk di papan bawah klasemen. Dari dua laga, Catania belum sekalipun menang dan kini tim asuhan Rolando Maran itu berada di peringkat 18.

 

Catania: Andujar (Gk), P. Alvarez (Alexis 62′), Spolli (kartu kuning 47′), Legrottaglie, Monzon, Almiron, Izco (Maxi 42′), Leto (Doukara 67′), Tachtsidis, Castro, Bergessio.

Internazionale: Handanovic (Gk), Jonathan (Wallace 83′), Campagnaro, Nagatomo (kartu kuning 43′), Ranocchia, Juan, Cambiasso, Guarin (Belfodil 68′), Ricky, Kovacic (Taider 44′), Palacio.

Statistik Catania – Internazionale:

  • Shots: 13 – 17
  • Shots on goal: 3 – 7
  • Penguasaan bola: 44% – 56%
  • Pelanggaran: 16 – 10
  • Corner: 4 – 3
  • Offside: 1 – 0
  • Kartu kuning: 3 – 1
  • Kartu merah: 0 – 0