Berita Bola - Hasil Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan, Skor Akhir 0-7 -

 

Inter Milan sukses menggulung tuan rumah Sassuolo dengan sebuah laga pesta gol untuk Inter, Nerazzurri menang telak tanpa balas hingga 7-0.

Rodrigo PalacioSaphir TaiderRicardo Alvarez, Esteban Cambiasso menyumbangkan masing masing satu gol dalam laga tersebut. Sedangkan dua gol Inter lainnya diborong oleh Diego Milito. Dan masih ada satu gol lagi yang dihasilkan dari gol bunuh diri Raffaele Pucino.

Milito yang baru pulih dari cedera panjang diturunkan oleh Walter Mazzarri di menit ke 54 menggantikan Palacio. El Principe juga berhasil mencetak gol di pertandingan comeback-nya ini. Inter juga mencatatkan kemenangan terbesar di Serie A sejauh ini.

Ambisi Sassuolo untuk mendapatkan poin pertama di Serie A gagal total. Setelah sebelumnya berharap dapat meraih poin dari Inter, klub promosi ini malah dipermalukan di kandang sendiri dengan skor telak hingga 0-7.

BACA JUGA  Juventus Dipastikan Sudah Punya Pemain Incaran Utama

Babak pertama baru berjalan tujuh menit, striker Inter, Palacio menjebol gawang tuan rumah yang dijaga Pomini. Yuto Nagatomo yang berhasil menekan dan lolos dari jebakan off-side, menyerang dari sisi kiri pertahanan Sassuolo dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Palacio langsung mencetak bola ke gawang.

Inter kembali menambah skor mereka. Tendangan Palacio yang gagal dihadang dengan baik oleh Pomini langsung disambar oleh Taider. Ini gol pertama Taider untuk Inter.

Tuan rumah kembali kebobolan, Pucino yang mendapat tekanan dari Taider justru mengubah arah bola menembus gawang sendiri. Sebuah gol bunuh diri yang tragis.

Sassuolo yang ingin mengejar ketertinggalan hanya sedikit menciptakan peluang.

Di babak kedua, Nerazzurri terus melanjutkan mendominasi pertandingan. Inter kembali menambah skor mereka. Sontekan Alvarez, menambah keunggulan Inter.

BACA JUGA  Inter Milan Akan Jual Dua Pemain Top Demi Radja Nainggolan

Pesta Inter berlanjut saat Milito mencetak gol ke lima untuk Inter dalam pertandingan ini. Dan lagi, di menit ke 75, Cambiasso menggenapkan keunggulan tim tamu menjadi enam gol tanpa balas.

Milito, striker asal Argentina, kembali mencetak gol keduanya di laga ini. Dan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tak berubah. Inter memborong tujuh gol tanpa balas di kandang Sassuolo.

Susunan line-up kedua tim:

Sassuolo (4-3-3): Pomini; Gazzola, Rossini (Bianco 57′), Acerbi, Ziegler; Kurtic, Magnanelli, Chibsah (Simone Zaza 38′); Schelotto, Floro Flores, Missiroli.

Inter Milan : Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan (Wallace) , Guarin, Cambiasso, Taider (Kovacic 56′), Nagatomo; Alvarez; Palacio (Diego Milito 54′).

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!