Hasil Pescara vs Juventus, 15 April 2017

715

Hasil pertandingan Pescara vs Juventus untuk pekan ke-32 Liga Italia di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Liga Italia  - Hasil Pescara vs Juventus, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Pescara vs Juventus untuk pekan ke-32 Liga Italia di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil Pescara vs Juventus

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting Pescara vs Juventus:
Gol: Gonzalo Higuain 23′, 43′ (0-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Ini adalah pertandingan antara dasar klasemen, Pescara, melawan pemuncak klasemen, Juventus pada Sabtu malam WIB.

Bianconeri datang ke game ini dengan penuh semangat setelah kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Barcelona di Liga Champions. Kemenangan itu hasil taktik brilian Massimiliano Allegri, terutama mengingat bahwa Blaugrana pernah mengalahkan Juventus 3-1 di pertemuan terakhir mereka pada final Liga Champions 2015.

Meskipun Bianconeri sudah begitu dekat dengan satu tempat di semi final, Allegri tahu bahwa jika ada yang bisa membatalkan hasilnya, maka tim itu adalah Barcelona.

Sang pelatih Italia itu hanya perlu melihat kasus PSG, yang memenangkan leg pertama 4-0 tapi tersingkir keluar setelah kehilangan leg kedua dengan skor 6-1, dalam apa yang tampaknya mustahil. Juventus, tentu saja, memiliki pertahanan yang lebih kuat daripada PSG, tetapi masih banyak yang harus dipertimbangkan ketika mempersiapkan game ini.

Dan dengan Barcelona akan memainkan leg kedua di Camp Nou – yang mana hal itu akan sangat menguntungkan mereka – Juventus kemungkinan bisa memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain guna menjaga semua orang fit menjelang bentrokan penting pekan depan. Dengan skuad cadangan saja mereka pasti mampu menang. Pescara kini duduk di urutan terbawah klasemen dan baru memenangkan dua pertandingan liga musim ini.

Pescara vs Juventus: Prediksi

Setengah pikiran Juventus sudah terarah untuk laga tandang mereka ke Camp Nou pekan depan. Bagi mereka, pertandingan ini hanyalah tugas sederhana.