Hasil Udinese vs Inter Milan, Skor Akhir 1-2

20

Hasil Liga Italia – Hasil pertandingan Udinese vs Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-19 dihelat di Stadio Friuli pada Minggu malam diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk tim tamu Inter Milan.

Hasil Udinese vs Inter Milan, Skor Akhir 1-2 - berita Liga Italia

Hasil Liga Italia – Hasil pertandingan Udinese vs Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-19 dihelat di Stadio Friuli pada Minggu malam diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk tim tamu Inter Milan.

Menyandang status sebagai tuan rumah Udinese langsung bermain menyerang pada menit awal babak pertama, seperti yang terjadi pada menit ke-6 dimana Seko Fofana (Udinese) menyambut sebuah umpan terukur dan kemudian ia melepaskan tendangan dari jarak 20 meter. Bola yang meluncur kearah atas dalam gawang, berhasil ditepis oleh Samir Handanovic yang melakukan penyelamatan hebat. Udinese pun mendapatkan sepakan pojok.

Menit ke-17 GOOOLLL!!!!! Jakub Jankto (Udinese) yang mendapatkan umpan akurat dari Samir melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari tengah kotak penalti, bola pun melaju masuk ke tengah gawang. Kiper Samir Handanovic (Inter) tidak mampu melakukan penyelamatan.

Menit ke-21 PELUANG EMAS!! Rodrigo De Paul (Udinese) melepas tembakan langsung dari dalam kotak penalti, tetapi sayang tembakannya masih mengenai tiang kiri gawang.

Menit ke-32 GOL!!! EH TIDAK JADI, Gol dari Duvan Zapata (Udinese) tidak disahkan oleh sang pengadil lapangan karena sebuah pelanggaran.

Menit ke-34 GOL!!! SAYANG DIBATALKAN WASIT, Kali ini adalah giliran Inter, setelah Ivan Perisic mendapatkan umpan silang dari Antonio Candreva, ia menembakkan bola masuk ke gawang Udinese. Namun sayang hakim garis telah menyatakan Perisic telah terlebih dahulu offside.

Menit ke-45+2 GUUUOOOLLL!!!!! Sebuah tembakan voli dengan kaki kiri yang dilepaskan oleh Ivan Perisic (Inter) dari tengah kotak penalti seusai dia menerima umpan silang dari Mauro Icardi melesat masuk kiri pojok bawah gawang yang dikawal Orestis Karnezis. Sungguh luar biasa. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menit ke-49 Ever Banega (Inter) menyia-nyiakan kesempatan menggandakan skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kirinya, setelah mendapatkan umpan silang dari Antonio Candreva. Sayang tembakannya masih sedikit melebar ke kiri gawang.

Menit ke-55 Duvan Zapata (Udinese) mendapatkan umpan apik dari Jakub Jankto di sisi kiri dalam kotak penalti dan ia dengan kaki kirinya ia menembakkan bola ke arah gawang. Sayang sekali bola masih membentur tiang kiri gawang.

Menit ke-71 Ivan Perisic (Inter) mencoba menguji kiper Orestis Karnezis melalui tendangan bebas dengang kaki kirinya dari pinggir kotak penalti. Namun bola masih sedikit melenceng ke kiri gawang.

Menit ke-87 GOOOLLLL!!!  Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Joao Mario (Inter)  yang langsung meluncur masuk  ke sisi kiri kotak penalti, kemudian disambut oleh tandukan Ivan Perisic (Inter), bola pun melesat masuk ke sudut kanan bawah  gawang. Skorpun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Inter.

Dan akhirnya sang pengadil lapangan meniup pluit panjangnya menandakan pertandingan telah selesai.

Skor Akhir Hasil Udinese vs Inter Milan: 1-2 (FULL TIME)

Gol : Jakub Jankto (17′),  Ivan Perisic (45+2′, 87′)

Susunan pemain Udinese vs Inter Milan :

Udinese : Orestis Karnezis; Samir Caetano de Souza Santos, Felipe, Danilo, Silvan Widmer; Jakub Jankto, Seko Fofana, Sven Kums; Cyril Thereau, Rodrigo De Paul, Duvan Zapata
Cadangan: Simone Scuffet, Samuele Perisan, Ali Adnan Kadhim Nassir Al-Tameemi, Thomas Heurtaux, Gabriele Angella, Edoardo Bovolon, Luca Magnino, Marco Davide Faraoni, Emil Hallfredsson, Stipe Perica, Ewandro Felipe de Lima Costa, Matos Santos Ryder

Inter Milan : Samir Handanovic; Cristian Ansaldi, Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio, Miranda; Ivan Perisic, Ever Banega; Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Geoffrey Kondogbia; Mauro Icardi
Cadangan: Juan Pablo Carrizo, Marco Andreolli, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Joao Mario, Jonathan Biabiany, Assane Demoya Gnoukouri, Gabriel Barbosa Almeida, Eder, Rodrigo Palacio