Higuain Posting Isu Sensitif, Dani Alves Marah Besar

425

Gara-gara video ucapan selamat tinggal yang diunggah Gozalo Higuain di akun Twitter, bek Dani Alves diisukan hengkang dari Juventus.

Liga Italia  - Higuain Posting Isu Sensitif, Dani Alves Marah Besar

Berita Liga Italia – Bek Juventus Dani Alves kecewa dan marah besar pada media karena terus menghembuskan isu mengenai kepindahannya ke Manchester City. Ini semua berawal dari postingan rekan setimnya Gonzalo Higuain.

Entah ingin bercanda atau memang serius, Higuain mengunggah video ucapan selamat tinggal kepada ke Dani Alves di Twitter. Tak lama kemudian, Higuian menghapus postingannya itu.

Sayangnya, meski Higuain sudah menghapus postingannya itu, namun video tersebut sudah terlanjur menyebar.

Rumor yang muncul kemudian adalah bahwa Alves akan hijrah ke Manchester City untuk bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya ketika masih di Barcelona, Pep Guardiola.

Kebetulan Guardiola memang kini tengah mencari bek sayap untuk memperkuat pertahanan Manchester City musim depan setelah dia melepas Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna di musim panas ini.

Tapi bagi Alves, rumor tersebut sangat sensitif karena dia masih memiliki 12 bulan kontrak di Juventus. Dia bisa dianggap pengkhianat jika melakukan nego secara diam-diam.

Apalagi pekan lalu dia sempat membuat pernyataan kontroversial dengan mengatakan bahwa stiker Paulo Dybala harus keluar dari Juventus jika ingin meningkatkan kemampuannya.

Tak ingin isu itu berhembus liar, Alves meminta kepada media televisi atau online agar tak lagi menyebarkan video yang diunggah Higuain tersebut.

“Saya mohon jangan. Jangan menyebarkan video yang dikirim Higuain untukku itu ke program televisi,” kata Alves seperti dilansir Goal, Senin (19/6). “Tolong jangan melakukan hal yang buruk,” tambahnya.