Inter Milan Adalah Rival Utama Juventus

Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta telah melihat Inter Milan sebagai saingan utama mereka dalam perebutan Scudetto musim ini.

Giuseppe Marotta

Juventus naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Benevento 2-1 pada hari Minggu (5/11), sementara Inter Milan berada di posisi ketiga setelah bermain imbang 1-1 dengan Torino, Sabtu (4/11).

Posisi puncak klasemen masih ditempati Napoli dengan nilai 32, unggul satu poin atas Juventus, dan dua poin atas Inter Milan. Meskipun demikian, Marotta melihat Nerazzurri sebagai pesaing serius untuk perebutan gelar Serie A.

“Saya pikir, mengingat mereka tidak memiliki komitmen internasional dan Eropa, Inter memiliki banyak waktu untuk dapat menyesuaikan persiapan mereka dengan sebaik-baiknya,” kata Marotta pada Domenica Sportiva.

“Mereka tim yang sangat solid, mereka tidak spektakuler tapi mereka tanpa kesalahan, dan mendapatkan hasil yang baik. Jadi saya pikir Inter adalah klub yang paling menakutkan.”

“AS Roma? Dalam beberapa tahun terakhir Roma selalu menjadi antagonis dalam perjalanan kami. Meski mengganti pelatih, kekuatan mereka sama tahun ini, mereka memiliki skuad yang sangat kompetitif dan pelatih (Eusebio Di Francesco) penuh antusiasme.”

“Dia memiliki gagasan sepakbola yang modern tapi juga sangat solid, jadi saya pikir mereka benar-benar kandidat untuk Scudetto.”

“Saat ini kami berada di belakang Napoli, tapi kami memiliki poin lebih dari tahun lalu. Saya harus mengatakan bahwa perjalanan Napoli telah luar biasa sejauh ini.”

“Hasil imbang mereka saat melawan Chievo kemarin sedikit menghambat langkah mereka, tapi perjalanan mereka luar biasa, sementara perjalanan kami biasa saja.”

“Pada saat bersamaan kami melakukannya dengan baik bila dibandingkan tahun lalu, jadi kami tahu bahwa naik ke puncak klasemen dan bertahan di sana sangat sulit,” jelas Marotta.

Sepakbola.cc