Inter Milan Kalahkan Genoa, Awal Kebangkitan?

  • Stefano Pioli mengatakan kemenangan Inter Milan atas Genoa merupakan batu loncatan bagi klubnya untuk mengubah nasib mereka di klasemen liga.

Inter Milan vs Genoa

Liga Italia  - Inter Milan Kalahkan Genoa, Awal Kebangkitan?

Stefano Pioli mengatakan kemenangan Inter Milan atas Genoa merupakan batu loncatan yang penting bagi klubnya untuk mengubah nasib mereka di klasemen liga.

Nerazzurri memenangkan pertandingan kedua mereka di liga dalam empat pertamdingan sejak mantan bos Lazio itu masuk menggantikan Frank de Boer, dengan Marcelo Brozović mencetak gol bagi Internazionale untuk mengamankan kemenangan 2-0, dan kemenangan keempat berturut-turut mereka di San Siro.

Ini adalah hasil yang baik setelah mereka menyerag 3-0 di tangan Napoli di laga terakhir kali di Serie A, dengan Pioli membuat lima perubahan dari line-up yang diturunkannya- termasuk meninggalkan Ivan Perisic di bangku cadangan.

Inter berjuang banyak di babak pertama meski akhirnya meraih kemenangan, tapi Pioli merasa poin lebih penting pada tahap awal kepemimpinannya setelah Inter kini naik ke posisi kedelapan klasemen dari urutan ke-11 sebelumnya.

“Kami menderita dalam beberapa situasi di mana kami seharusnya lebih fokus, tapi itu adalah batu loncatan yang penting karena kami menang,” kata Pioli kepada Mediaset.

“Kami ingin berada di posisi yang lebih baik saat liburan Natal dan sekarang adalah waktu untuk penentuan, kerendahan hati, dan memainkan gaya permainan yang lebih efisien.”

“Ini adalah musim yang panjang dan kami pasti akan meningkatkan penampilan kami. Tentu ada tekanan, kamu berada dalam momen sulit dan bermain di San Siro, tapi saya melihat sikap positif dan keinginan untuk membuktikan bahwa kami tak pantas berada di urutan ke-11 klasemen.”

“Di babak pertama kami harus menciptakan ruang dengan lebih baik. Genoa melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan striker kami berjuang untuk mendapatkan umpan yang baik. Kami perlu lebih efisien baik saat bertahan maupun menyerang.”